Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0

- 3 April 2024, 05:20 WIB
Pemain Juventus Federico Chiesa saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.
Pemain Juventus Federico Chiesa saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp. /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Juventus berhasil kalahkan Lazio dalam pertandingan Copa Italia dengan skor akhir 2-0 yang berlangsung di Allianz Stadium Rabu, 3 April dini hari WIB.

Hasil dari pertandingan tersebut menjadi modal penting bagi asuh Massimiliano Allegri untuk melakoni leg kedua di kandang Lazio pada 24 April mendatang.

Dalam pertandingan leg pertama, 2 gol Si Nyonya Tua itu dicetak oleh Federico Chiesa dan Dusan Vlahovi di babak yang kedua.

Baca Juga: Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis!

Tepatnya di menit ke-50, Federico Chiesa melepaskan tembakan kaki kanannya kenarah gawang Lazio hingga kiper tidak bisa mematahkan serangannya. Skor 1-0.

Kemudian di menit ke-64, Dusan Vlahovic menggandakan gol bagi Juventus. Bermula Weston McKennie memberikan umpan ke Vlahovic.

Vlahovic kemudian membawa bola dan mendapatkan pengawalan ketat dari bek Lazio, sebelum menendang masuk ke gawang Lazio.

Baca Juga: Liverpool Fokus pada Kontrak Trio Pemain Ini, Real Madrid Kabarnya Sudah Siap Angkut

Tidak ada gol lagi tercipta hingga pertandingan berakhir. Juventus mengamankan kemenangan di kandang dengan skor 2-0.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x