Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis!

- 2 April 2024, 21:45 WIB
Pemain Manchester United, Donny van de Beek.
Pemain Manchester United, Donny van de Beek. /Pool via REUTERS/Matt Dunham/File Photo

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mungkin memilih untuk melepas Donny van de Beek tanpa mendapatkan pengembalian investasi mereka selama jendela transfer yang segera datang

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, gelandang Donny van de Beek, dan salah satu pemilik, Sir Jim Ratcliffe, menyaksikan pertandingan

Manchester United bisa memilih untuk mengizinkan peminat untuk menandatangani Donny van de Beek tanpa harus membayar biaya jika Eintracht Frankfurt memilih untuk tidak membuat peminjamannya permanen.

Pemain Belanda itu gagal meyakinkan tim Bundesliga bahwa dia layak masuk dalam rencana jangka panjang mereka setelah beberapa penampilan yang kurang memuaskan.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Insider transfer Dean Jones percaya bahwa van de Beek akan memiliki sedikit opsi jika dia kembali ke Manchester United pada akhir musim.

Manchester United bisa terpaksa mengizinkan Donny van de Beek 'pergi secara gratis' setelah kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya selama masa peminjaman dengan Eintracht Frankfurt, dan insider transfer Dean Jones telah memberi tahu GIVEMESPORT bahwa pemain Belanda tersebut telah berada dalam 'situasi yang cukup sedih' sejak tiba di Old Trafford.

Skuad Setan Merah mungkin akan mengalami perombakan besar-besaran ketika jendela musim panas dibuka berkat Sir Jim Ratcliffe menyelesaikan pembelian saham 25 persen di klub bulan lalu, setelah negosiasi yang panjang dan rumit dengan keluarga Glazer, yang menghasilkan dana segar untuk bos Erik ten Hag.

CEO INEOS tidak menyia-nyiakan waktu dalam mencoba membuat perubahan di belakang layar, dengan Omar Berrada akan menjadi chief executive baru Manchester United setelah menyelesaikan masa cuti di Manchester City, dan dia akan membuat uang tersedia untuk pembaruan di lapangan.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Sagitarius Minggu Ini, Buka Kesempatan tak Terduga 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah