Liverpool Fokus pada Kontrak Trio Pemain Ini, Real Madrid Kabarnya Sudah Siap Angkut

- 2 April 2024, 21:10 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool akan berkeinginan untuk membahas kontrak baru dengan Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah

Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, bek Virgil van Dijk, dan bek kanan Trent Alexander-Arnold beraksi

Richard Hughes dan Michael Edwards akan bersemangat membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan trio Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah.

Alexander-Arnold dipantau oleh Real Madrid, pesaing juara La Liga, menjelang pembukaan jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Sagitarius Minggu Ini, Buka Kesempatan tak Terduga 

Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth percaya bahwa Liverpool harus mempertimbangkan untuk menjual trio tersebut jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Liverpool akan membuat negosiasi kontrak baru dengan Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah menjadi salah satu 'prioritas utama' mereka, dan reporter Sky Sports Dharmesh Sheth telah mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa Fenway Sports Group harus benar-benar mempertimbangkan untuk menjual trio Anfield tersebut jika mereka tidak bisa meyakinkan mereka untuk menandatangani kontrak baru.

The Reds bersiap memasuki era baru karena bos Jurgen Klopp akan mundur dari kursi pelatih pada akhir musim, karena 'kehabisan energi' selama periode penuh gelar di kursi panas tersebut, tetapi mereka ingin mempertahankan para pemain kuncinya menjelang pembukaan jendela transfer musim panas.

Richard Hughes, yang telah diangkat sebagai direktur olahraga baru Liverpool dan akan mengemban perannya setelah kampanye mencapai puncaknya, akan ditugaskan untuk memimpin drive rekrutmen raksasa Merseyside dan melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan baru setelah bergabung dengan Michael Edwards dalam memperoleh peran internal yang penting.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah