Manchester United Intai Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram

- 9 Mei 2024, 10:30 WIB
Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram (ist)
Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram (ist) /Papaquino/

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram yang berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United untuk beberapa waktu, dan tampaknya The Red Devils terus memantau perkembangannya. Tim Liga Premier tersebut mengirim pencari bakat untuk menonton pemain tersebut beraksi pada akhir pekan.  Pencari bakat Manchester United kabarnya juga memeriksa Jean-Clair Todibo dan Melvin Bard. Menurut laporan dari HITC, Manchester United telah mengawasi ketiganya untuk waktu yang lama, dan masih harus dilihat apakah mereka akan menindaklanjuti minat mereka dengan tawaran resmi pada akhir musim.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Tidak dirahasiakan bahwa mereka membutuhkan gelandang tengah berkualitas dan Thuram akan menjadi tambahan jangka panjang yang luar biasa bagi mereka. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki atribut fisik dan teknis untuk sukses di Liga Premier, dan dia akan menambah kendali, ketenangan, dan kekuatan bertahan ke lini tengah Manchester United. Dia bisa menjadi peningkatan besar dibandingkan Sofyan Amrabat, yang cukup mengecewakan selama masa pinjamannya di Old Trafford. Pemain internasional Prancis berusia 23 tahun ini bisa membentuk kemitraan berkualitas dengan Kobbie Mainoo dalam jangka panjang.

Baca Juga: Barcelona Disarankan Jual Ansu Fati, Ini Alasannya 

Pindah ke Manchester United akan menjadi langkah maju dalam karirnya dan pemain tersebut kemungkinan tertarik dengan ide bersaing di Liga Premier. Masih harus dilihat apakah Manchester United bisa menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang. Mereka perlu meningkatkan skuad mereka selama jendela transfer musim panas jika ingin bangkit kembali setelah musim yang mengecewakan. Menandatangani gelandang tengah berkualitas bisa menjadi keputusan yang bijaksana. Thuram masih berusia 23 tahun dan kemungkinan akan berkembang dengan pelatihan dan pengalaman. Dia bisa berkembang menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di liga dengan bimbingan yang tepat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah