Fabrizio Romano Sebut Target Tottenham Bakalan Pindah dari Juventus Musim Panas Ini

- 29 Maret 2024, 11:40 WIB
Samuel Iling Junior
Samuel Iling Junior /

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham akan waspada musim panas ini karena Samuel Iling-Junior dari Juventus bisa meninggalkan klub Serie A tersebut pada akhir musim.

Sayap ini akan habis kontrak dengan tim Italia pada tahun 2025, oleh karena itu, musim panas ini akan menjadi waktu yang ideal untuk menjual pemain jika tidak ada rencana untuk menandatangani kontrak baru.

Menurut Fabrizio Romano, tidak ada pembicaraan aktif tentang kontrak baru untuk Iling-Junior dan jurnalis transfer tersebut menyatakan bahwa banyak klub Inggris dan Italia tertarik pada pemain berusia 20 tahun itu.

Tottenham telah dikaitkan dengan sang sayap sejak Desember karena Ange Postecoglou ingin memperkuat opsi serangannya.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Keputusan tentang Timo Werner belum diambil tetapi pemain Jerman itu bisa mendapat kompetisi dari Iling-Junior - itu jika Spurs tidak menandatangani keduanya.

Klub London Utara itu akan menghadapi persaingan dari rival-rival Liga Premier mereka jika pemuda itu memutuskan untuk meninggalkan Juventus karena laporan Football Insider menyatakan bahwa West Ham, Brighton, dan Everton juga memantau situasi sang sayap di Italia.

Tottenham telah merekrut bakat muda dengan mata terhadap masa depan dan Samuel Iling-Junior akan cocok dalam kategori itu.

Pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan tidak akan mendapatkan banyak menit di Spurs tetapi dia akan berkembang di bawah pengawasan Postecoglou dan itu akan menguntungkan klub di masa depan.

Baca Juga: Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x