Fabrizio Romano Sebut Dua Pemain Ideal untuk Arsenal, Hayo Siapa?

- 8 Mei 2024, 12:30 WIB
Viktor Gyokeres./Instagram/ @viktorgyokeres
Viktor Gyokeres./Instagram/ @viktorgyokeres /

KABARMEGAPOLITAN.com – Pakar berita transfer Fabrizio Romano telah memberikan beberapa wawasan tentang pencarian Arsenal untuk penyerang baru musim panas ini, menyebut Viktor Gyokeres dan Benjamin Sesko sebagai nama-nama ideal untuk memperkuat lini depan The Gunners. Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing-nya, Romano menjelaskan bahwa Arsenal masih menentukan anggaran mereka dan menjelajahi pasar untuk peluang di lini depan, dengan Gyokeres dan Sesko kemungkinan menjadi opsi realistis bagi mereka. Namun, ada juga beberapa kekaguman untuk pemain depan Newcastle United, Alexander Isak, meskipun itu adalah target yang kurang realistis bagi Arsenal, yang pasti akan kesulitan meyakinkan salah satu rival Premier League mereka untuk menjual ke mereka.

Baca Juga: Ini Klub yang Disebut Ingin Tikung Real Madrid dalam Pemburuan Tanda Tangan Franco Mastantuono 

Pendukung Arsenal pasti akan senang dengan Gyokeres, terutama karena dia telah memiliki musim yang sangat produktif, mencetak gol luar biasa sebanyak 41 kali dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Arsenal telah melakukan pengintaian terhadap pemain Sporting beberapa kali tahun ini, jadi Gyokeres adalah pemain yang mereka hargai, bersama dengan Alexander Isak di Newcastle. Mereka juga menghargai Benjamin Sesko di RB Leipzig, jadi masih awal dan Arsenal sedang menjelajahi pasar penyerang, tetapi mari kita lihat apa yang akan mereka putuskan dalam hal anggaran," kata Romano.

“Gyokeres ingin menjaga semua opsi terbuka, jadi dia bisa menjadi salah satu yang perlu diperhatikan dalam jendela transfer musim panas.

“Mari kita lihat apa yang akan Arsenal putuskan untuk dilakukan, tetapi secara pribadi saya akan memilih nomor 9 yang sesuai, seseorang yang bisa mencetak gol secara terjamin. Saya penggemar besar Gyokeres dan Sesko tetapi tidak mudah untuk membayar sejumlah besar uang untuk penyerang top sehingga Arsenal menghadapi keputusan penting.

Baca Juga: Raksasa Premier League Disebut Ingin Datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid 

"Dalam hal ini, juga perlu dikatakan bahwa mereka sangat senang dengan penampilan Kai Havertz di depan, dan juga dengan sikapnya."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah