Pemain Pinjaman dari Chelsea, Omari Hutchinson, Ingin Bertahan di Ipswich Town

- 7 Mei 2024, 09:20 WIB
Omari Hutchinson, pemain muda Ipswich Town. /Instagram/@ipswichtown
Omari Hutchinson, pemain muda Ipswich Town. /Instagram/@ipswichtown /

KABARMEGAPOLITAN.com – Omari Hutchinson, pemain pinjaman dari Chelsea, telah membicarakan kemungkinan untuk tetap berada di Ipswich Town untuk satu musim lagi setelah klub tersebut promosi ke Liga Premier. Pemain berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke Tractor Boys musim panas lalu dan dia memiliki kampanye yang fantastis dengan 11 gol dan enam assist dari 50 penampilan di semua kompetisi.  Pemuda ini kini membuka peluang untuk tetap bersama Ipswich dengan status pinjaman untuk satu musim lagi, dia mengatakan: "Saya berharap bisa tetap di Ipswich Town juga musim depan."

Baca Juga: Bayern Hadapi Masalah Cedera Jelang Laga Versus Madrid 

"Kita akan lihat apa yang dikatakan agen saya dan manajer. Saya tidak punya kata-kata. Ini adalah pinjaman terbaik yang pernah saya bayangkan."

Chelsea diharapkan akan berpisah dengan beberapa pemain musim panas ini dan mereka kemungkinan akan fokus pada kepergian para lulusan akademi.  Conor Gallagher, Trevoh Chalobah, Armando Broja, dan Ian Maatsen diperkirakan akan pergi untuk membantu klub menjaga keseimbangan keuangan. Chelsea berpotensi menerima keuntungan murni dari penjualan mereka. Hutchinson bisa menjadi kandidat transfer lain jika mereka menerima harga yang tepat***.

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah