Masa Depan Tak Pasti Federico Chiesa di Juventus

- 27 Maret 2024, 17:15 WIB
Pemain Juventus asal Italia, Federico Chiesa
Pemain Juventus asal Italia, Federico Chiesa /twitter.com/juventusfc

KABARMEGAPOLITAN.com - Federico Chiesa adalah salah satu pemain yang mungkin akan meninggalkan Juventus musim panas ini, dengan Inggris menjadi tempat di mana pemain asal Italia ini memiliki lebih banyak peminat.

Termasuk Newcastle yang sudah menyiapkan tawarannya untuk pemain serang berusia 25 tahun itu.

La Vecchia Signora, dalam upayanya untuk membangun kembali skuadnya untuk kembali ke puncak, akan mencari keuntungan dari beberapa pemainnya selama bursa transfer berikutnya.

Dengan Newcastle menjadi klub yang lebih tertarik saat ini untuk mendapatkan jasa pemain sayap kanan tersebut, sejak ia tiba di Juventus di Turin, ia telah bermain dalam 119 pertandingan di mana ia telah mencetak 29 gol dan memberikan 22 assist.

Baca Juga: Indonesia Berhasil Kalahkan Vietnam 0-3, Ragnar: Ini Hasil Kerja Keras Tim 

Selain Newcastle, tim lain seperti Arsenal dan Chelsea juga telah mempertimbangkan untuk meluncurkan tawaran masing-masing untuk merekrut Federico Chiesa .

Seperti yang kita katakan, memiliki masa depan yang sangat tidak pasti di depannya, harus memutuskan antara melanjutkan untuk satu tahun lagi di Bianconeri.

Atau meninggalkan Italia untuk mencari versi terbaiknya seperti yang pernah ia tunjukkan di Fiorentina dan di awal karirnya di Juventus.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x