Crystal Palace Incar Reiss Nelson dari Arsenal sebagai Pengganti Michael Olise

- 7 Mei 2024, 11:20 WIB
Reiss Nelson
Reiss Nelson /Instagram Reiss Nelson

KABARMEGAPOLITAN.com – Crystal Palace dilaporkan ingin menandatangani Reiss Nelson dari Arsenal jika Michael Olise memutuskan untuk pergi pada jendela transfer musim panas. The Eagles telah mengalami musim yang sangat mengecewakan dengan saat ini menempati posisi ke-14 di tabel Liga Premier, meskipun mereka telah meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Permasalahan terbesar mereka musim ini adalah serangan mereka yang kurang bertenaga, hanya mencetak 45 gol sejauh ini, salah satu output serangan terburuk di liga. Mereka tidak dibantu oleh cedera dua pemain terbaik mereka, Olise dan Eberechi Eze, dengan yang pertama hanya membuat 16 penampilan di Liga Premier.

Baca Juga: Bayern Hadapi Masalah Cedera Jelang Laga Versus Madrid 

Meskipun tidak tersedia, pemain sayap kanan itu masih mencetak tujuh gol dan empat assist, menunjukkan mengapa Manchester City sangat dikaitkan dengan pemain tersebut tahun lalu. Namun, minat tersebut tidak akan berkurang dengan cepat dengan beberapa klub top diharapkan menanyakan tentang bintang Prancis itu pada musim panas. Menurut laporan dari Football Transfers, Crystal Palace telah mengidentifikasi pengganti potensial untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, yaitu Nelson dari Arsenal. Pemain sayap Inggris itu telah berada di pinggiran skuad Mikel Arteta selama bertahun-tahun, hampir berhasil melewatinya dalam beberapa kesempatan tetapi akhirnya gagal menunjukkan konsistensi yang dibutuhkan saat diberi kesempatan.

Baca Juga: Kontraknya Habis, Man Utd Diperkirakan akan Lepas Raphael Varane 

Dengan skuad sekarang berkembang, Arsenal mungkin mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu meskipun baru saja menandatangani kontrak baru tahun lalu.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah