Minimnya Waktu Bermain Reguler, Radu Dragusin Ingin Keluar dari Tottenham

- 7 Mei 2024, 06:20 WIB
Radu Dragusin
Radu Dragusin /tottenhamhotspur.com/

KABARMEGAPOLITAN.com – Bek Tottenham Hotspur, Radu Dragusin, bisa meninggalkan klub ini musim panas ini karena minimnya waktu bermain reguler. Bek tengah itu bergabung dengan Spurs dari Genoa pada awal tahun ini, tetapi ia sebagian besar hanya menjadi pemain cadangan. Cristian Romero dan Micky van de Ven adalah pemain reguler yang tak terbantahkan di bawah manajer Ange Postecoglou saat ini. Agen Dragusin kini mengutarakan kekhawatiran atas minimnya waktu bermain dan percaya bahwa kemungkinan akan keluar sudah di depan mata.

Baca Juga: Bayern Hadapi Masalah Cedera Jelang Laga Versus Madrid 

Dia mengatakan: "Jika dia tidak bermain, kita harus memikirkan solusi lain tetapi, pada saat ini, saya tidak berpikir begitu karena dia baru datang pada bulan Januari."

"Kemudian, Anda tidak pernah tahu dalam hidup, semoga tidak, tetapi Anda tidak pernah tahu. Jika dia (Postecoglou) mengatakan hal itu kepadanya (dia akan tetap menjadi pilihan ketiga), saya tidak berpikir Dragusin akan tinggal dan tidak bermain."

Dragusin berada di radar beberapa klub Eropa pada bulan Januari, tetapi ia memilih untuk pindah ke Inggris bersama Tottenham Hotspur.  Dia menolak gaji yang lebih tinggi dari Bayern Munich, yang bertekad untuk menandatangani kontrak dengannya. Meskipun demikian, segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Baca Juga: Man Utd Favorit untuk Dapatkan Jasa Adrien Rabiot 

Jika Postecoglou tidak dapat menjamin waktu bermain reguler untuknya menjelang musim depan, ada kemungkinan nyata bahwa ia bisa pindah.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah