Apes! Nottingham Forest Gagal dalam Banding Melawan Hukuman Poin Premier League

- 9 Mei 2024, 08:30 WIB
Logo Nottingham Forest
Logo Nottingham Forest /dazn.com/

KABARMEGAPOLITAN.com - Nottingham Forest gagal dalam banding mereka terhadap hukuman empat poin karena melanggar aturan keuangan Premier League, demikian diumumkan oleh liga kasta atas Inggris pada hari Selasa. Klub tersebut dikenai sanksi oleh sebuah komisi independen pada bulan Maret karena melanggar ambang batas aturan profitabilitas dan keberlanjutan (PSR) sebesar £61 juta ($76 juta) sebesar £34,5 juta. Forest dengan cepat menunjukkan niat mereka untuk mengajukan banding tetapi sebuah panel banding independen telah mempertahankan hukuman asli tersebut, yang terkait dengan periode penilaian tiga tahun yang berakhir pada musim 2022/23.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Ini berarti klub peringkat ke-17 tetap berada di 29 poin, tiga poin di atas zona degradasi, dengan dua pertandingan tersisa. Forest telah mencari pengurangan hukuman karena mereka merasa komisi asli seharusnya mempertimbangkan penjualan besar-besaran Brennan Johnson ke Tottenham, dua bulan setelah berakhirnya tahun keuangan 2023, sebagai faktor yang meringankan. Mereka juga merasa komisi asli telah membuat kesalahan dengan tidak sepenuhnya atau sebagian menangguhkan sanksi. Sebuah rilis yang dipublikasikan di situs web Premier League membaca: "Klub tersebut berargumen bahwa komisi independen melakukan kesalahan dengan tidak memperlakukan penjualan pemain yang terkenal secara langsung setelah periode penilaian sebagai faktor yang meringankan, dan bahwa mereka melakukan kesalahan lebih lanjut dengan memilih untuk tidak menangguhkan sebagian atau seluruh hukuman poin yang diberlakukan.

Baca Juga: Barcelona Disarankan Jual Ansu Fati, Ini Alasannya 

"Masing-masing alasan ini ditolak oleh panel banding banding, yang menemukan bahwa komisi independen berhak untuk langsung memberlakukan sanksi yang diberlakukan.

"Hukuman penurunan empat poin akan tetap berlaku."

Pada bulan November, Everton dikurangi 10 poin karena melanggar PSR, yang dikurangi menjadi enam setelah banding, sementara pengurangan dua poin terpisah yang diberlakukan pada klub untuk pelanggaran terpisah sedang dalam proses banding.  Klub Goodison Park sekarang terhindar dari bahaya degradasi setelah mendapatkan hasil yang bagus.

Klub-klub Premier League biasanya diizinkan kerugian maksimum £105 juta selama periode penilaian tiga tahun tetapi ini dikurangi sebesar £22 juta per musim untuk setiap musim dalam periode yang dihabiskan di Championship.  Forest, juara Eropa dua kali, promosi ke Premier League pada Mei 2022, yang berarti dua musim dari periode penilaian tiga tahun mereka adalah sebagai klub divisi kedua.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah