Bintang Tottenham Ini Dipersilahkan Pergi, Juventus Katanya Mau Nampung

- 2 April 2024, 12:40 WIB
Pemain Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg.
Pemain Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg. /Instagram.com/@hojbjerg23/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pierre-Emile Hojbjerg dipersiapkan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dalam jendela transfer musim panas karena ia tidak lagi masuk dalam rencana Ange Postecoglou.

Manajer Australia tersebut telah melakukan pekerjaan luar biasa di London Utara setelah tiba sebelum dimulainya musim ini meskipun ada beberapa kendala di sepanjang jalan.

Spurs memulai musim dengan gemilang dan banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang potensi tantangan gelar tetapi karena beberapa alasan dan beberapa cedera, mereka dengan cepat tertinggal di belakang tiga tim teratas.

Saat ini mereka menemukan diri mereka dalam posisi di mana mereka berpotensi untuk lolos ke Liga Champions dengan skuad muda dan seimbang.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Ini terutama karena lini tengah mereka yang seimbang dengan Yves Bissouma, James Maddison, dan Pape Matar Sarr membentuk kemitraan yang hebat.

Klub diharapkan akan sibuk dalam jendela transfer musim panas yang akan datang tetapi tidak hanya dengan kedatangan pemain baru karena beberapa pemain juga diharapkan akan pergi.

Menurut laporan dari Goal melalui Team Talk, Spurs siap menerima tawaran untuk Hojbjerg saat mereka mencari ruang untuk tanda tangan lain.

Gelandang asal Denmark tersebut telah menjadi andalan dalam tim selama beberapa tahun terakhir tetapi telah dipinggirkan dari skuad oleh Postecoglou.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Capricorn Minggu Ini, Simpan Energi pada Hasil Terbaik 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah