Bintang Manchester City, Bernardo Silva, Siap Ambil Keputusan Sebelum Euro 2024

- 9 Mei 2024, 09:30 WIB
Pemain Manchester City, Bernardo Silva
Pemain Manchester City, Bernardo Silva /Reuters/Phil Noble/

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Liga Premier.  Silva telah dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain, sejauh spekulasi di media. Pemain internasional Portugal ini adalah salah satu pemain terpenting Pep Guardiola dan salah satu nama pertama dalam susunan tim. Namun, masa depannya tetap tidak pasti di klub jika laporan terbaru dapat dipercaya. Pemain berusia 29 tahun itu telah membantu klub Liga Premier meraih lima gelar Liga Premier, dua Piala FA, dan Liga Champions.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Gelandang itu ingin tantangan baru di luar klub dengan raksasa La Liga Barcelona dilihat sebagai tujuan potensialnya berikutnya.  Menurut Sport, mengingat hubungannya yang terus-menerus dengan Barcelona, Silva ingin masa depannya diselesaikan sebelum akhir Euro 2024 musim panas ini.  Gelandang mantan Monaco itu kabarnya ingin pindah ke klub Catalan itu yang akan membuatnya dipertemukan kembali dengan rekan tim Portugal, Joao Felix, dan mantan gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Silva telah menetapkan batas waktu 14 Juli, di mana ia ingin masa depannya diselesaikan.  Meskipun Barcelona memimpin perlombaan untuk merekrut pemain, mereka akan menghadapi persaingan serius dari Paris Saint-Germain.  Klub La Liga tersebut harus menghasilkan dana melalui penjualan pemain untuk melanjutkan bisnis transfer mereka.

Baca Juga: Barcelona Disarankan Jual Ansu Fati, Ini Alasannya 

Sementara itu, PSG, secara finansial siap untuk merekrut gelandang itu pada musim panas. Minat Manchester City pada Lucas Paqueta dari West Ham United sangat masuk akal sekarang karena mereka mungkin merencanakan kehidupan tanpa Silva. Jika ia meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini, Manchester City akan kesulitan menemukan seseorang dengan kualitasnya di pasar. Kelenturan dan kecerdasan Silva langka, kualitas umpannya dan kemampuannya untuk menemukan ruang di area yang sempit membuatnya berbeda dari gelandang lainnya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah