Arsenal Jadi Favorit untuk Datangkan Martin Zubimendi, Bayern Munich dan Juventus Antri di Belakang

- 28 Maret 2024, 06:25 WIB
Pemain tengah Real Sociedad Martin Zubimendi ingin didatangkan ke Liverpool.
Pemain tengah Real Sociedad Martin Zubimendi ingin didatangkan ke Liverpool. /the analyst

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal berada di posisi terdepan untuk mendapatkan gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, pada akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu telah menahan diri untuk tidak meninggalkan klub masa kecilnya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kemungkinan besar akan pindah pada musim panas ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, adalah penggemar beratnya dan Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa The Gunners saat ini menjadi favorit bersama Bayern Munich.

Juventus juga telah mengikuti perkembangan Zubimendi, tetapi tim Serie A tersebut tidak mungkin bersaing secara finansial dengan duo tersebut untuk jasanya.

Baca Juga: Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United 

Bianconeri bersedia membayar harga yang diminta sekitar €50 juta, tetapi mereka lebih memilih untuk membayar jumlah tersebut selama beberapa musim.

Dalam perbandingan, baik Arsenal maupun Bayern dapat membayar sebagian besar jumlah tersebut di muka. Hal ini merupakan sesuatu yang diinginkan oleh Sociedad.

Zubimendi dilaporkan menyadari minat dari The Gunners dan klub seharusnya optimis untuk mendapatkan jasanya lebih dulu daripada Bayern.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x