Usai Bantu Bantai Man Utd, Duo Crystal Palace Ini Disebut Cocok untuk Arsenal

- 8 Mei 2024, 11:30 WIB
Eberechi Eze
Eberechi Eze /Action Images via Reuters/Andrew Couldridge /

KABARMEGAPOLITAN.com –  Bintang-bintang Crystal Palace, Eberechi Eze dan Michael Olise, tampil gemilang melawan Manchester United dalam kemenangan mengejutkan 4-0 di Selhurst Park semalam, dan jurnalis Arsenal Charles Watts bisa dikatakan sebagai penggemar besar. Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom mingguannya di Daily Briefing, Watts menjelaskan bahwa dia melihat baik Eze maupun Olise sebagai pasangan yang sempurna untuk tim Mikel Arteta, meskipun dia sedikit meragukan apakah yang terakhir mungkin terlalu individualistik dalam gaya permainannya. Tidak diragukan lagi talenta mereka, dengan Palace tampil sangat baik sejak Oliver Glasner mengambil alih sebagai manajer, meskipun Eze dan Olise telah lama dihargai, bahkan jika Palace secara umum di bawah ekspektasi saat Roy Hodgson menangani.

Baca Juga: Ini Klub yang Disebut Ingin Tikung Real Madrid dalam Pemburuan Tanda Tangan Franco Mastantuono 

Apakah kita sekarang akan melihat Eze dan Olise meninggalkan Eagles untuk hal-hal yang lebih besar musim panas ini? Watts tentu menyambut baik kedatangan pasangan itu ke Arsenal untuk memberi tim ini beberapa faktor X yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan di mana mereka kesulitan membongkar lawan.

"Saya pikir baik Eberechi Eze maupun Michael Olise akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Arsenal musim panas ini. Saya tahu klub mencari pemain serang baru yang bisa menambah sedikit faktor X ke tim, seseorang yang bisa datang dan membuat sesuatu dari tidak ada," kata Watts.

"Kita telah melihat Arsenal kesulitan pada beberapa kesempatan melawan pertahanan rapat musim ini. Saya mengingat kembali leg kedua melawan Bayern di Liga Champions dan mereka melindungi keunggulan mereka dengan mundur dalam 25 menit terakhir. Arsenal hanya tidak memiliki siapa pun di lapangan malam itu yang terlihat seperti mengejutkan dan membuka mereka.

"Seseorang seperti Eze atau Olise bisa melakukannya, terutama yang terakhir, seperti yang kita lihat terutama dengan penampilan gemilangnya saat Palace secara mengejutkan mengalahkan Manchester United 4-0 semalam.

Baca Juga: Raksasa Premier League Disebut Ingin Datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid 

"Saya melihat Olise dan bertanya-tanya apakah dia adalah tipe pemain Arteta. Dia mungkin agak terlalu individualistik bagi orang Spanyol dalam hal bagaimana dia bermain dan dia pasti harus bekerja sangat keras untuk meningkatkan apa yang dia lakukan di luar bola untuk benar-benar cocok di Arsenal. Tetapi kualitasnya ada untuk dilihat oleh semua orang dan saya pikir dia akan meningkatkan setiap skuad teratas, termasuk milik Arteta."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah