Prediksi Skor PSG vs Manchester City, Serta Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandinga

- 27 April 2021, 12:00 WIB
Prediksi Skor PSG vs Manchester City, Serta Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandingan
Prediksi Skor PSG vs Manchester City, Serta Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandingan /twitter.com/@ManCity

KABARMEGAPOLITAN.COM – Impian untuk mendapatkan mahkota perdana Liga Champions akan padam untuk salah satu dari Paris Saint-Germain atau Manchester City pada hari Kamis, 29 April 2021 dini hari, ketika dua raksasa kontinental saling berhadapan di leg pertama semifinal mereka di Parc des Princes.

Les Parisiens unggul atas gol tandang melawan juara bertahan Bayern Munich untuk maju ke empat besar, sementara Man City memastikan kemenangan agregat 4-2 atas Borussia Dortmund untuk mengakhiri perempat final mereka.

Kedua belah pihak menikmati hasil domestik yang sukses pada akhir pekan, meskipun City jauh lebih menyenangkan, saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di final Piala EFL sementara PSG menikmati kemenangan Ligue 1 3-1 atas Metz.

Baca Juga: Buruan Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 27 April 2021,

Berita Tim

Pochettino terpaksa membawa Mbappe keluar lapangan melawan Metz, tetapi cedera pemain berusia 22 tahun itu tidak dianggap serius dan dia akan berharap untuk berbaris sejak awal pada hari Kamis.

Keylor Navas dan Marco Verratti juga telah pulih tepat waktu dari cedera dan keduanya harus berbaris sejak peluit pertama di sini, dan ada juga optimisme bahwa Marquinhos dan Abdou Diallo dapat membuktikan kebugaran mereka tepat waktu untuk leg pertama.

Diallo bisa menggantikan Layvin Kurzawa di bek kiri jika ia dinyatakan fit, dan Rafinha juga bisa pulih dari sakit punggung untuk tampil, tetapi pemain Brasil itu diperkirakan tidak akan menekan Verratti atau rekan senegaranya Neymar.

Juan Bernat adalah satu-satunya pemain yang absen dalam jangka panjang yang harus diatasi Pochettino, tetapi penalti Icardi yang meyakinkan mungkin tidak cukup untuk membuatnya masuk ke starting XI pertama, terutama jika Mbappe lulus fit.

Sebaliknya, lawan mereka Man City memiliki persediaan penuh untuk pertandingan terbesar musim mereka sejauh ini, dan John Stones akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsing domestik pertama dari tiga pertandingan pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Ramanda Rizki Sari

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x