Tottenham Hotspur vs Manchester United: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik

- 10 April 2021, 19:00 WIB
Tottenham Hotspur vs Manchester United: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandingan
Tottenham Hotspur vs Manchester United: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandingan /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

KABARMEGAPOLITAN.COM – Tottenham Hotspur akan berusaha meningkatkan harapan mereka untuk finis empat besar di Liga Inggris ketika mereka menyambut Manchester United di London Utara pada Minggu sore waktu setempat.

Spurs saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan keempat West Ham United, sementara tim urutan kedua Man United relatif aman dengan delapan pertandingan tersisa.

Tersingkirnya Tottenham secara mengejutkan dari Liga Europa pada pertengahan Maret telah memberikan tekanan besar pada pelatih kepala Jose Mourinho untuk memberikan finis empat besar di Liga Inggris musim ini.

Spurs akan memiliki kesempatan untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk mendapatkan trofi akhir bulan ini ketika mereka menghadapi Manchester City di final Piala EFL, tetapi tidak ada yang meremehkan pentingnya delapan pertandingan liga mereka berikutnya.

Tottenham saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan keempat West Ham, sementara mereka hanya terpaut dua poin dari posisi kelima Chelsea pada jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga: 10 April 2021 : 5 Juta Orang Sudah Ikuti vaksin 2 Kali, Kasus Aktif Covid-19 Tercatat 111.137

Baca Juga: Kurs Rupiah terhadap Dolar Amerika Terbaru, 10 April 2021, Akhir Pekan yang Tidak Indah Bagi Pemegang Rupiah

Spurs akan mengincar tiga poin besar melawan Man United pada hari Minggu, tetapi mereka hanya memenangkan setengah dari 14 pertandingan kandang mereka di Liga Inggris musim ini, menderita empat kekalahan, termasuk kekalahan dari Liverpool dan Chelsea pada awal 2021.

Tim asuhan Mourinho telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di Stadion Tottenham Hotspur, mencetak 10 gol dalam prosesnya, dan penampilan kandang mereka bisa menjadi kunci peluang mereka untuk finis di empat besar.

Mengenai apa yang akan terjadi di depan tim ibu kota di liga, mereka akan menghadapi Everton di Goodison Park pada 16 April menjelang pertandingan kandang melawan Southampton pada 21 April, sebelum membuka bulan Mei dengan pertandingan melawan Sheffield United di North London.

Halaman:

Editor: Ramanda Rizki Sari

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x