Liverpool Kian Gencar Dekati Bintang Atalanta, Teun Koopmeiners

- 9 Mei 2024, 14:30 WIB
Teun Koopmeiners/ Instagram @teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners/ Instagram @teunkoopmeiners /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool semakin gencar dalam upaya untuk merekrut bintang Atalanta, Teun Koopmeiners, pada jendela transfer musim panas ini. Menurut media Italia, Tutto Atalanta, gelandang internasional Belanda ini telah membuat kesan positif pada Liverpool setelah mencetak 12 gol dan memberikan empat assist dalam 31 penampilan Serie A musim ini.  Saat Liverpool bersiap menghadapi periode transisi dengan Jurgen Klopp meninggalkan klub, Arne Slot bersiap untuk mengambil alih klub. Klub ini telah memperhatikan jendela transfer bulan depan dengan target potensial sudah mulai disiapkan.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Koopmeiners pernah bermain di bawah kepemimpinan Slot di Eredivisie Belanda dan ia mungkin akan menjadi awal bisnis transfer klub Merseyside ini musim panas ini.  Menurut laporan tersebut, Atalanta mungkin akan menerima biaya sekitar £43 juta untuk menjual pemain tengah ini, sedangkan sebelumnya mereka meminta £51 juta. Oleh karena itu, untuk merekrut Koopmeiners musim panas ini, Liverpool akan perlu mengeluarkan jumlah uang yang signifikan. Tutto Atalanta melaporkan bahwa Juventus juga tertarik untuk merekrutnya dan sedang memimpin perlombaan khusus ini.

Baca Juga: Barcelona Disarankan Jual Ansu Fati, Ini Alasannya 

Mungkin bahwa pemain berusia 26 tahun ini bersedia untuk pergi ke Allianz Stadium musim panas ini, sehingga Liverpool akan kesulitan untuk merekrut Koopmeiners bahkan jika mereka secara resmi menyatakan minat mereka. Keserbagunaan dan kontribusinya dari pusat lapangan telah menunjukkan musim ini bahwa ia bisa menjadi aset berharga untuk klub masa depannya.  Minat Liverpool padanya masuk akal karena The Reds akan mendapatkan pemain yang dapat bermain di beberapa posisi dan juga memberikan kontribusi dalam mencetak gol dari lini tengah.

Baca Juga: Arsenal Disebut Tak Masuk Akal Joshua Zirkzee Pindah ke London 

Namun, dengan Liverpool saat ini memiliki banyak opsi di lini tengah setelah menggelontorkan uang pada musim panas lalu di departemen ini, mereka perlu fokus untuk mendapatkan bek baru. Seorang bek kiri dan bek tengah sangat diperlukan di Anfield mengingat seberapa banyak mereka menderita di belakang musim ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah