Real Madrid vs Liverpool: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim dan Statistik Pertandingan

- 6 April 2021, 14:45 WIB
Real Madrid vs Liverpool: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim dan Statistik Pertandingan
Real Madrid vs Liverpool: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim dan Statistik Pertandingan /UEFA/

KABARMEGAPOLITAN.COM – Dua tim tersukses dalam sejarah Piala Eropa akan bersaing ketat di ibu kota Spanyol pada Rabu, 7 April 2021 dini hari saat Real Madrid menyambut Liverpool untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.

Madrid, yang 13 kali menjadi pemenang kompetisi ini, akan mencari keuntungan di Stadion Alfredo Di Stefano menjelang pertandingan leg kedua di Anfield pada 14 April.

Madrid adalah tim paling sukses dalam sejarah Piala Eropa, memenangkan kompetisi ini pada 13 kesempatan, termasuk empat kali dalam tujuh tahun terakhir, tetapi mereka tersingkir di babak 16 besar dalam dua tahun terakhir, kalah dari Ajax dan Manchester City.

Los Blancos tidak dalam kondisi terbaiknya di fase grup kompetisi musim ini, hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan Grup B mereka, tetapi mereka berhasil mengklaim 10 poin untuk finis di puncak klasemen.

Madrid mengalami masalah musim ini, tetapi mereka telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Eibar pada Sabtu sore, yang membuat mereka terpaut tiga poin dari pemimpin La Liga Spanyol Atletico Madrid, yang beraksi melawan Sevilla pada Minggu malam.

Baca Juga: Aktris Film Porno Sunny Leone Banting Stir dari Profesinya di Industri Film Dewasa Demi Mencapai Impian

Baca Juga: Rilis Album Like Water, Wendy Red Velvet Ingin Punya Warna Musik Sendiri

Ini adalah periode musim yang sangat besar bagi tim Zidane mengingat mereka akan menyambut Barcelona di liga akhir pekan depan sebelum melakukan perjalanan ke Anfield untuk leg kedua perempat final Piala Eropa pada 14 April.

Los Blancos mengalahkan Liverpool 3-1 di final kompetisi 2017-18, sementara mereka juga mengalahkan raksasa Inggris itu di kandang dan tandang di babak grup turnamen 2014-15.

The Reds memang menang di Madrid pada tahun 2009, dengan Yossi Benayoun mencetak gol untuk membawa tim tamu sukses 1-0 di babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Ramanda Rizki Sari

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x