West Ham Siap Naikkan Harga Tawaran untuk Wesley Gassova

- 7 Mei 2024, 14:20 WIB
Logo West Ham./Twitter @westhamlink
Logo West Ham./Twitter @westhamlink /

KABARMEGAPOLITAN.com – West Ham United kabarnya tertarik untuk menandatangani winger Corinthians, Wesley Gassova. Winger berusia 19 tahun itu sangat dihargai di Amerika Selatan dan dia memiliki masa depan yang cerah di depannya. The Hammers berkeinginan untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini dan mereka telah mengajukan tawaran awal sekitar £13 juta untuk pemain tersebut yang ditolak. Menurut laporan dari Mirror melalui West Ham Zone, West Ham kini tengah menyiapkan penawaran yang lebih baik untuk merekrut winger tersebut. Direktur klub London, Tim Steidten, ingin menandatangani winger ini musim panas ini dan masih harus dilihat apakah klub Liga Premier dapat mencapai kesepakatan dengan klub Brasil tersebut.

Baca Juga: Guardiola Dukung Inggris Jadi Jawara di Euro 2024 

Gassova cukup fleksibel untuk beroperasi di kedua sisi lapangan dan dia akan menambah kecepatan, kebolehan dribbling, dan gol bagi serangan West Ham. The Hammers membutuhkan lebih banyak ketajaman di area akhir dan pemain Brasil ini bisa menjadi akuisisi jangka panjang yang solid.  Kedatangannya akan menambahkan ketidakpastian yang sangat dibutuhkan bagi serangan West Ham. Kedatangan pemain ini juga akan memungkinkan Mohammed Kudus beroperasi dalam peran yang lebih sentral dengan lebih banyak kebebasan. Pemain mantan Ajax tersebut bukanlah winger alami dan dia lebih cocok bermain sebagai penyerang tengah atau penyerang kedua.

Baca Juga: Bayern Hadapi Masalah Cedera Jelang Laga Versus Madrid 

Mendatangkan winger lain seharusnya menjadi salah satu prioritas West Ham menuju jendela transfer musim panas. Gassova dan Jarrod Bowen akan menambahkan kecepatan dan penetrasi dari kedua sisi lapangan. Mereka dapat membantu West Ham untuk merobek pertahanan lawan.  Pemain berusia 19 tahun tersebut mungkin tergoda untuk pindah ke Liga Premier dan itu akan menjadi langkah yang menarik dalam karirnya. West Ham memiliki proyek yang menarik dan mereka dapat memberinya platform untuk memamerkan kemampuannya di level tinggi. Masih harus dilihat bagaimana perkembangan situasi dalam beberapa minggu ke depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah