Manchester United vs  Brighton & Hove Albion: Prediksi, Skor, Berita Tim, Susunan Pemain

- 4 April 2021, 11:53 WIB
Manchester United vs  Brighton & Hove Albion: Prediksi, Skor, Berita Tim, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan
Manchester United vs  Brighton & Hove Albion: Prediksi, Skor, Berita Tim, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan /REUTERS/PHIL NOBLE

KABARMEGAPOLITAN.COM – Manchester United akan berusaha memperbaiki kekalahan mengecewakan mereka di Piala FA sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Setan Merah kalah 3-1 dari Leicester City di perempat final, tetapi mereka duduk di posisi kedua di liga menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Sementara itu, Brighton enam poin di atas zona degradasi setelah mengalahkan sesama tim yang sedang berjuang Newcastle United 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka.

United memiliki waktu dua minggu untuk mengatasi kekalahan mereka di King Power Stadium, yang membuat mereka secara efektif berjuang untuk trofi hanya di satu lini depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Granada di leg pertama perempat final Liga Europa pekan depan dan pertandingan itu sekarang harus menjadi prioritas.

Baca Juga: BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem Bakal Melanda Sejumlah Wilayah Indonesia

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Flores Timur, Lima Warga Dilaporkan Meninggal

Setan Merah memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di liga jika mereka ingin mengejar pemimpin klasemen Manchester City, yang lebih baik 15 poin setelah bermain lebih banyak.

Itu meskipun United memenangkan pertandingan berturut-turut di liga, melawan City dan West Ham United, dan menjalani sembilan pertandingan tanpa kekalahan di kompetisi.

Solskjaer harus senang dengan label 'yang terbaik dari yang lain' mengingat performa luar biasa The Citizens selama lima bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Ramanda Rizki Sari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x