Diisukan Pindah, Marcus Rashford Tegaskan Komitmen di Manchester United

- 9 Mei 2024, 13:30 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub setelah kesulitannya di Old Trafford musim ini.  Rashford telah mengalami masa sulit di klub, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Pemain internasional Inggris itu gagal mengulangi kesuksesan musim lalu yang telah membuatnya dikaitkan dengan kepindahan dari Setan Merah. Namun, menurut jurnalis Ben Jacobs, komitmen Rashford kepada Man United telah menghentikan peminat potensial untuk merekrut pemain tersebut.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Jacobs memberi tahu GiveMeSport bahwa meskipun klub akan mempertimbangkan tawaran bagus untuk pemain berusia 26 tahun itu, Rashford berkomitmen kepada mereka. Pemain serang Man United ini hanya mencetak delapan gol musim ini, setelah mencetak 30 gol musim lalu. Rashford membantu klub lolos ke Liga Champions dan memenangkan Piala Carabao musim lalu dalam musim debut yang menjanjikan untuk manajer Erik ten Hag di klub. Tidak ada yang berhasil bagi pemain ini musim ini karena dia mengalami kesulitan di lapangan dan menjadi subjek kontroversi karena perilakunya di luar lapangan.

Baca Juga: Fabrizio Romano Sebut Dua Pemain Ideal untuk Arsenal, Hayo Siapa? 

Dalam percakapan dengan GiveMeSport, Jacobs mengatakan:

"Pada saat ini, saya pikir Marcus Rashford berkomitmen kepada Manchester United, dan itu memengaruhi jumlah peminat yang mengetuk pintu.

"Jadi meskipun benar untuk tawaran yang tepat, ada berbagai pemain di skuad - mungkin termasuk Rashford - yang mungkin akan dipertimbangkan Manchester United untuk dijual.

"Kenyataannya adalah bahwa pemain juga harus ingin meninggalkan klub sepakbola. Rashford baru saja menandatangani kontrak baru setelah performa sensasional musim lalu, jadi mereka di Manchester United, baik masa lalu maupun sekarang, akan berusaha mendapatkan yang terbaik dari Rashford, daripada hanya meletakkannya di pasar."

Baca Juga: Darwin Nunez Hapus Foto Liverpool di IG, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Klub itu teguh dalam keyakinan mereka pada bakat dan dorongan sukses Rashford, bahkan di tengah kinerja buruknya di lapangan. Investasi uang yang substansial yang mereka lakukan padanya dengan menandatangani kontrak baru yang menguntungkan yang akan membuatnya tetap bersama tim setidaknya hingga 2028 menunjukkan seberapa besar kepercayaan mereka pada pemain mereka. Karena kesulitan baru-baru ini, Rashford bisa kesulitan untuk membuat tempat untuk dirinya sendiri dalam skuad Euro 2024 Inggris.  Namun, di tengah rumor transfer yang beredar, tekadnya untuk tetap bersama Man United meskipun menghadapi kesulitan baik di lapangan maupun di luar lapangan, menyoroti dedikasinya pada tim.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah