Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City, Leg Kedua Semifinal Liga Champions

- 14 April 2021, 14:00 WIB
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City, Leg Kedua Semifinal Liga Champions
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City, Leg Kedua Semifinal Liga Champions /Reuters/Phil Noble/REUTERS

KABARMEGAPOLITAN.COM – Manchester City akan membidik tempat mereka di semifinal Liga Champions ketika mereka melakukan perjalanan ke Westfalen stadion untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua pertarungan perempat final.

The Black and Yellow hanya beberapa menit lagi untuk mengklaim hasil imbang 1-1 dari leg pertama di Etihad, tetapi serangan Phil Foden yang terlambat membuat City memenangkan pertandingan 2-1 menjelang pertemuan hari Rabu.

The Citizens belum merasakan kekalahan di turnamen musim ini dan mempertahankan tujuh clean sheet berturut-turut sebelum Reus mencetak gol di leg pertama, sementara mereka hanya tersingkir dua kali dalam 15 upaya setelah memenangkan leg pertama Eropa, terakhir ke Monaco pada musim 2016-17.

Sebaliknya, Dortmund telah tersingkir pada enam dari tujuh kesempatan ketika mereka menderita kekalahan di leg pertama, meskipun satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak di Westfalenstadion berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Dortmund pada 2012 lalu.

Baca Juga: Terkait Jadwal Pendaftaran CPNS 2021, Ini Penjelasan Kemenpan RB

Baca Juga: Sinopsis The Expendables 2, Film Aksi yang Akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Berita Tim

Mantan produk muda Man City Jadon Sancho tidak akan bermain dengan The Citizens minggu ini karena ia absen karena masalah paha, dan dua wajah baru Reus dan Mats Hummels telah bergabung dengan pemain internasional Inggris itu di ruang perawatan.

Namun, Terzic optimis atas ketersediaan pasangan tersebut untuk pertandingan ini setelah mereka dipaksa keluar dalam kemenangan atas Stuttgart, tetapi masih terlalu dini bagi Axel Witsel , Dan-Axel Zagadou atau Marcel Schmelzer untuk tampil.

Knauf dan Mateu Morey Bauza adalah starter yang mengejutkan di Etihad, dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah gol penentu pada akhir pekan, tetapi Lukasz Piszczek dan Thomas Meunier dapat bersaing dengan Bauza untuk posisi bek kanan.

Halaman:

Editor: Ramanda Rizki Sari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x