Leicester City vs Manchester City: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, dan Statistik Pertandingan

- 2 April 2021, 14:05 WIB
Leicester City vs Manchester City: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, dan Statistik Pertandingan
Leicester City vs Manchester City: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, dan Statistik Pertandingan /Twitter.com/@LCFC/

KABARMEGAPOLITAN.COM – Lanjutan Liga Inggris pada Sabtu malam akan digelar pertandingan antara Leicester City vs Manchester City.

Man City telah memenangkan empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, sementara Leicester telah memenangkan tiga kemenangan.

Hanya 16 pertandingan tersisa antara tim asuhan Pep Guardiola dan sepotong sejarah sepak bola Inggris saat mereka berusaha untuk memenangkan penghargaan domestik dan Eropa.

The Citizens bahkan tidak harus memenangkan semua pertandingan ini, mengingat mereka unggul 14 poin atas Manchester United di Klasemen Liga Inggris.

Menjelang akhir pekan, mungkin Leicester adalah ancaman gelar terbesar The Citizens, dengan The Foxes hanya satu poin di belakang Man United yang berada di urutan kedua.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021: Kebohongan Elsa Mulai Terbuka, Mama Rosa Menyadari Andin Tak Bersalah?

Baca Juga: 5 Lagu Berbahaya Saat Nyetir Kendaraan Menurut Peneliti, Berikut Daftarnya

Memenangkan gelar bukanlah tujuan Leicester musim ini, melainkan finis di atas beberapa klub kelas berat untuk mengamankan tempat empat besar dan Liga Champions.

The Foxes telah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 dan Sheffield United 5-0 dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Brendan Rodgers juga berada di semifinal Piala FA, di mana akan berhadapan dengan Southampton, setelah mengalahkan Man United 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Halaman:

Editor: Ramanda Rizki Sari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x