Ingin Bawa Arsenal Menuju Next Level, Mikel Arteta Ingin Rekrut Penyerang Baru

- 9 Mei 2024, 12:30 WIB
Mikel Arteta
Mikel Arteta /Instagram.com/@mikelarteta

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal manager Mikel Arteta ingin merekrut seorang penyerang musim panas ini untuk membawa Arsenal ke level berikutnya alias next level. Raksasa Liga Premier ini telah terlibat dalam persaingan gelar lain dengan Manchester City musim ini.  Masih harus dilihat apakah mereka akan lebih baik dari musim lalu dan memenangkan liga. Namun, ada keyakinan umum bahwa The Gunners membutuhkan penyerang kelas dunia untuk secara konsisten bersaing meraih trofi. Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah telah kesulitan di Emirates Stadium musim ini dan hal itu membuat Arteta mencari opsi yang lebih produktif di pasar.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Kai Havertz telah mengesankan sebagai pemain nomor semu musim ini, tetapi merekrut seorang penyerang yang bisa mencetak 20-25 gol musim ini, bisa mengangkat Arsenal ke level yang baru. Klub London Utara ini telah dikaitkan dengan beberapa penyerang terbaik yang tersedia di pasar. Viktor Gyokeres dari Sporting, Ivan Toney dari Brentford, dan Victor Osimhen dari Napoli semuanya disebut sebagai tanda tangan potensial. Sekarang, pakar transfer Gianluca Di Marzio telah memberikan pembaruan yang menggembirakan tentang penyerang Napoli, Osimhen.

Baca Juga: Barcelona Disarankan Jual Ansu Fati, Ini Alasannya 

Arsenal, bersama dengan Chelsea, telah menargetkan serangan Serie A untuk waktu yang cukup lama. Merekrutnya sekarang bisa menjadi kemungkinan nyata bagi klub Liga Premier karena pemain tersebut ingin pindah ke Inggris.  Seperti yang dikutip oleh CalcioNapoli24, Di Marzio berbicara dengan Sky Italia:

“Kemungkinan bermain di Prancis lagi tidak menarik Osimhen, yang sudah pernah bermain di sana dengan Lille.

“Tentu saja bermain dengan PSG berbeda karena Anda bisa bermain dalam pertandingan seperti semifinal Liga Champions malam ini, tetapi pilihannya adalah Inggris.

“Arsenal dan Chelsea adalah dua tim yang bisa merekrut Osimhen dan selama kemungkinan itu terbuka, dia akan menunggu.”

Baca Juga: Arsenal Disebut Tak Masuk Akal Joshua Zirkzee Pindah ke London 

Rival Arsenal di Liga Premier, Chelsea, saat ini memimpin perlombaan untuk merekrut penyerang tersebut. Klub Biru telah diminta oleh klub Italia apakah ada opsi untuk menyertakan Romelu Lukaku dalam kesepakatan untuk Osimhen.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah