Liverpool Siap Jual Luis Diaz, Barcelona Katanya Tertarik

- 27 April 2024, 17:15 WIB
Luis Diaz
Luis Diaz /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool mungkin bersedia menjual Luis Diaz musim panas ini menurut laporan, dengan minat dari Barcelona.

Musim panas ini akan melihat banyak perubahan di Anfield dengan kepergian Jurgen Klopp, dan Arne Slot dari Feyenoord hampir dipastikan menjadi manajer Liverpool selanjutnya.

Terdapat laporan bahwa beberapa pemain senior bisa pindah setelah kepergian Klopp, dengan Virgil van Dijk, Mohammed Salah, dan Diaz semuanya dikaitkan dengan kepindahan.

Diaz telah mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 33 penampilan di Premier League dengan Liverpool bersaing dengan Arsenal dan Manchester City untuk gelar.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Pemain asal Kolombia ini bergabung dengan Liverpool dari Porto pada Januari 2022, dengan klub mengalahkan Tottenham untuk mendapatkannya.

Barcelona dilaporkan tertarik untuk merekrut Diaz.

Diaz sangat bagus ketika pertama kali tiba di Anfield, namun hasil akhirnya belum selalu memuaskan, dan dia belum mencapai level produksi yang pernah dicapai oleh Sadio Mane.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Liverpool "mulai kehilangan kesabaran" dengan pemain berusia 27 tahun itu, yang menjadi target bagi Barcelona.

Baca Juga: Tottenham Pertimbangkan Tawaran £45 Juta untuk Bintang Brentford 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x