Tottenham Pertimbangkan Tawaran £45 Juta untuk Bintang Brentford

- 26 April 2024, 13:45 WIB
Ivan Toney.
Ivan Toney. /Reuters/Craig Brough/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham dilaporkan mempertimbangkan tawaran sebesar £45 juta untuk Ivan Toney dari Brentford saat Ange Postecoglou mencari tambahan kekuatan di skuadnya.

Spurs bersiap untuk memperkuat barisan mereka menjelang kembalinya ke kancah sepak bola Eropa musim depan.

Postecoglou telah merevitalisasi tim asal London utara ini setelah periode sulit di bawah Jose Mourinho dan Antonio Conte, dengan peluang lolos ke Liga Champions masih sangat mungkin musim ini.

Spurs menjual bintang mereka Harry Kane ke Bayern Munich musim panas lalu dan masih mencari pengganti yang cocok untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Baca Juga: Breaking! Xavi akan Tetap Menjadi Pelatih Barcelona 

Tanggung jawab untuk mencetak gol sebagian besar jatuh ke pundak Heung-Min Son dengan Richarlison tidak banyak memberikan kontribusi meskipun musim ini mengalami peningkatan.

Toney kembali setelah larangan delapan bulan pada bulan Januari dan telah tampil mengesankan untuk Brentford, mencetak empat gol dalam 14 penampilan.

Pemain berusia 28 tahun itu bisa akan pindah besar pada musim panas ini, dan GIVEMESPORT melaporkan bahwa Tottenham mempertimbangkan langkah untuk striker itu jika tidak ada persaingan yang kuat untuk mendapatkan tandatangannya.

Pada bulan Januari dilaporkan bahwa Brentford menginginkan £100 juta untuk bintang mereka dengan Spurs di antara klub-klub yang tertarik bersama dengan Chelsea dan Arsenal, tetapi ia tetap berada di Stadion Komunitas Gtech.

Baca Juga: PSG Buru Wonderkid €200 juta sebagai Pengganti Kylian Mbappe

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x