Newcastle Siap Boyong Aaron Ramsdale dari Arsenal

- 12 Mei 2024, 17:30 WIB
Aaron Ramsdale, penjaga gawang Arsenal
Aaron Ramsdale, penjaga gawang Arsenal /Instagram/@Arsenal

KABARMEGAPOLITAN.com -  Newcastle dilaporkan siap untuk melangkah maju dalam perlombaan untuk mendapatkan kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, saat mereka bersiap untuk jendela musim panas yang sibuk. Kiper Inggris itu secara mengejutkan turun dari skuad utama Mikel Arteta awal musim ini meskipun memenangkan Penghargaan Sarung Tangan Emas musim lalu. Banyak penggemar tidak menganggap Ramsdale sebagai masalah, oleh karena itu alis terangkat ketika David Raya tiba di klub dengan status pinjaman musiman dari Brentford pada akhir jendela transfer. Tetapi setelah banyak pendapat yang berbeda mengenai siapa yang merupakan pilihan terbaik, penjaga gawang asal Spanyol itu telah memperkuat posisinya sebagai nomor satu dalam tim Arteta.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di PT Indo Tambangraya Megah Tbk, Anak Teknik Kudu Melamari Nih! 

Dengan status pinjamannya diperkirakan akan menjadi permanen pada musim panas, pintu kini terbuka bagi Ramsdale untuk pergi dengan beberapa klub Inggris dilaporkan tertarik pada tandatangannya.  Menurut TBR Football, Newcastle sedang mempersiapkan diri untuk 'mengintensifkan minat' mereka pada pemain berusia 25 tahun itu saat mereka mencari pengganti Nick Pope. Setelah memiliki rekor pertahanan yang mengesankan musim lalu, tim Eddie Howe secara konsisten kebobolan gol sepanjang musim ini, telah kebobolan 56 gol sejauh ini, dua kali lipat dari pemuncak klasemen Arsenal. Meskipun Arsenal akan bersedia melepas Ramsdale, The Magpies bisa menghadapi persaingan sengit dari rival-rival Premier League dengan Chelsea juga dilaporkan tertarik pada tandatangannya.

Baca Juga: Saatnya Bergabung dengan PT PELNI, Cek Syarat Lengkapnya Disini 

Howe kini akan mempersiapkan timnya untuk pertandingan kandang melawan Brighton sebelum melakukan perjalanan ke Old Trafford pada hari Rabu untuk pertandingan besar melawan Manchester United.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah