Ini Daftar Enam Pemain yang Siap Tinggalkan Newcastle, Hayo Siapa Saja?

- 29 Juni 2024, 12:10 WIB
kiper Newcastle United, Loris Karius.
kiper Newcastle United, Loris Karius. /Action Images via Reuters

KABARMEGAPOLITAN.com - Enam pemain dikabarkan akan meninggalkan Newcastle United pekan ini seiring dengan mendekatnya batas waktu Profit and Sustainability.

Tanggal 30 Juni merupakan batas waktu untuk perhitungan profitabilitas dan keberlanjutan sehingga klub memiliki waktu hingga Minggu ini untuk melakukan penjualan agar sesuai dengan aturan.

Matt Ritchie, Paul Dummett, Loris Karius, Jeff Hendrick, dan Kell Watts akan meninggalkan St James' Park ketika kontrak mereka habis pada akhir bulan ini.

Newcastle sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain Everton Dominic Calvert-Lewin, yang mana Minteh akan menjadi bagian dari transaksi terpisah untuk membantu dalam aturan PSR seperti yang dilakukan Chelsea dan Aston Villa dengan Ian Maatsen dan Omari Kellyman.

Baca Juga: Penyerang Arsenal Minta Dilepas di Bursa Transfer, Ini Alasannya 

Magpies dikabarkan telah menetapkan harga £40 juta untuk Minteh, dengan Lyon setuju untuk kesepakatan dengan Newcastle, namun pemain berusia 19 tahun itu menolak untuk pindah.

Beberapa laporan di Prancis mengatakan winger tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Marseille yang baru-baru ini menunjuk mantan bos Brighton, Roberto De Zerbi, sebagai manajer baru mereka.

Minteh bergabung dengan Newcastle dari klub Denmark Odense BK musim panas lalu sebelum menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Belanda Feyenoord di bawah manajer sekarang Liverpool, Arne Slot.

Newcastle bisa mendapatkan keuntungan yang signifikan dari pemain yang belum membuat penampilan untuk klub ini.

Baca Juga: Double Win! UMKM Binaan Naik Kelas, Eh, Kilang Pertamina Plaju Raih Dua Penghargaan ISRA 2024 di Solo 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah