PSIS Semarang Datangkan Pemain Asal Spanyol Roger Bonet, Ini Alasannya

- 1 Juli 2024, 05:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Upaya mehgadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024-2025, manajemen tim sepak bola PSIS Semarang mendatangian pemain asing Roger Bonet.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan mengapa manajemen merekrut pemain asal Spanyol itu. 

Agius menjelaskan jika pengalaman yang dimiliki oleh pemain yang memiliki panggilan 'Ruxi' tersebut cocok dengan apa yang dibutuhkan oleh PSIS Semarang.

Baca Juga: Pembelian Mobil Dinas Kepala Desa Ternyata Bersumber dari Anggaran Alokasi Dana Desa

"Ruxi telah kami amati melalui video, kemudian dia juga memiliki pengalaman di Eropa seperti main di Spanyol, Finlandia, Amerika Serikat, dan terakhir di Mexico," ujar Agius.

"Di Meksiko liganya juga cukup bagus dan kemarin juga kami pantau saat turnamen RCTI sehingga kami rasa pantas dan sesuai dengan kebutuhan untuk bermain di PSIS sehingga kami mengontraknya. Kami cukup senang dengan hadirnya Ruxi," lanjut dia.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi juga menyambut baik hadirnya Ruxi dan berharap pemain berusia 29 tahun ini bisa menjadi palang pintu tangguh untuk PSIS.

Baca Juga: Resmi! Roberto De Zerbi Jadi Marseille

"Selamat datang Ruxi. Semoga kehadiran Ruxi mampu membuat lini pertahanan PSIS kuat. Nanti juga akan ada partner bek asingnya dan bawa PSIS berprestasi musim ini," jelas Yoyok.

Halaman:

Editor: Yuliansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah