Chelsea Ogah Lepas Carney Chukwuemeka Walaupun Cuma Pinjaman!

- 29 Juni 2024, 14:10 WIB
Carney Chukwuemeka
Carney Chukwuemeka /Reuters/Tony Obrien

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea tidak berniat membiarkan bintang berusia 20 tahun Carney Chukwuemeka pergi dengan status pinjaman meskipun ada minat dari Serie A

Chelsea tidak berniat membiarkan Carney Chukwuemeka pergi dengan status pinjaman musim panas ini menurut ahli transfer Fabrizio Romano.

The Blues merekrut Chukwuemeka dari Aston Villa pada tahun 2022 dalam kesepakatan senilai sekitar £20 juta, tetapi waktunya di Chelsea telah dihantui oleh cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Baca Juga: Penyerang Arsenal Minta Dilepas di Bursa Transfer, Ini Alasannya 

Dengan Chelsea memiliki banyak pilihan di lini tengah dan mendekati penandatanganan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester, laporan muncul dari Italia yang mengatakan bahwa AC Milan sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Namun, Romano mengonfirmasi di X.com bahwa gelandang ini tidak akan pergi dengan status pinjaman musim panas ini dan Chelsea sangat puas dengan pemain tersebut.

Dia mengatakan:

“Posisi saat ini Chelsea tentang Carney Chukwuemeka: tidak berniat membiarkannya pergi dengan status pinjaman. Chelsea tetap sangat puas dengan Carney dan satu-satunya cara untuk kemungkinan kepindahan adalah dalam bentuk transfer permanen, dalam kasus tawaran yang baik.”

Chukwuemeka, yang merupakan pemain berbakat besar, memiliki pra-musim yang sangat bagus dan memulai musim lalu dengan baik dengan mencetak gol pertamanya untuk klub melawan West Ham sebelum mengalami cedera lutut yang menghancurkan musimnya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah