Gelandang PSG Beri Lampu Hijau untuk Pindah, Katanya Sih ke Man Utd

- 29 Juni 2024, 10:10 WIB
Manuel Ugarte
Manuel Ugarte /Helmiyadi Unzir/

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Bintang Uruguay ini bergabung dengan Les Parisiens dari Sporting Lisbon musim panas lalu dan ia tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun penampilannya yang bagus, ia tidak menjadi favorit di bawah manajer Luis Enrique, yang telah membuka pintu untuk kepindahannya.

Sekarang dikabarkan bahwa United sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya dan mereka telah melakukan kontak langsung dengan Les Parisiens.

Baca Juga: Penyerang Arsenal Minta Dilepas di Bursa Transfer, Ini Alasannya 

Selain itu, perwakilan pemain terbuka untuk membahas kepindahan ini. Ugarte sendiri sangat ingin bergabung dengan Setan Merah.

Kabar ini merupakan dorongan besar bagi United, yang sedang mencari gelandang bertahan berkualitas untuk menggantikan Casemiro di tim mereka.

Casemiro tidak lagi berada di puncak karirnya dan laporan menyarankan bahwa dia mungkin akan dijual ke klub Arab Saudi segera.

Pemain Brasil ini tidak sedang mempertimbangkan untuk pergi, tetapi mungkin akan melakukannya jika klub berhasil mendapatkan tanda tangan Ugarte dari Les Parisiens.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah