Penyerang Arsenal Minta Dilepas di Bursa Transfer, Ini Alasannya

- 29 Juni 2024, 09:05 WIB
Emile Smith Rowe
Emile Smith Rowe /Reuters/Andrew Couldridge/

KABARMEGAPOLITAN.com - Playmaker Arsenal, Emile Smith Rowe, siap untuk mengajukan permintaan transfer untuk meninggalkan klub ini musim panas ini, menurut Football Insider.

Lulusan The Gunners ini telah mengalami masa sulit selama dua musim terakhir dan ia hanya bermain kurang dari 800 menit di semua kompetisi di bawah kepemimpinan Mikel Arteta.

Dia merasa frustrasi dengan minimnya waktu bermainnya dan Football Insider mengklaim bahwa sekarang dia ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Pemain berusia 23 tahun ini siap untuk mengajukan permintaan transfer agar klub dapat mempercepat proses penjualannya ke klub lain yang tertarik.

Baca Juga: PT Panasonic Manufacturing Indonesia Lagi Cari INDUSTRIAL DESIGN, Minat Ngga? 

Aston Villa, Fulham, dan Brentford termasuk di antara para pengagum pemain ini, tetapi Arsenal kemungkinan akan menuntut setidaknya £30 juta untuk melepaskannya.

Selain dari Smith Rowe, Reiss Nelson telah memutuskan untuk berpisah dengan klub. Arsenal menginginkan sekitar £20 juta untuk winger serba bisa ini.

Eddie Nketiah dan Charlie Patino termasuk di antara lulusan lain yang mungkin akan pergi musim panas ini. Yang pertama dikaitkan dengan West Ham.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah