Bintang West Ham Setuju Pindah ke Ipswich Town, Segini Nilai Transfernya

- 29 Juni 2024, 13:10 WIB
bek West Ham United, Ben Johnson
bek West Ham United, Ben Johnson /Instagram @west.ham.hub/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bintang West Ham, Ben Johnson, setuju untuk bergabung dengan Ipswich Town yang baru naik kasta ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini, menurut The Times.

Masa depan Johnson telah menjadi topik pembicaraan konstan, dan pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan menolak kontrak baru lima tahun dari The Hammers.

Sekarang terlihat Ipswich mendekati kesepakatan untuk Johnson, setelah sebelumnya menyetujui kesepakatan rekor klub senilai hingga £22,5 juta dengan Chelsea untuk Omari Hutchinson.

Menurut The Times, Johnson telah setuju untuk kontrak empat tahun dengan The Tractor Boys senilai £60.000 per minggu, dan akan bergabung dengan klub tersebut ketika kontraknya dengan West Ham berakhir pada akhir bulan ini.

Johnson diyakini menolak kontrak baru di London Stadium karena ia ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain reguler di tim utama, meskipun Julen Lopetegui ingin mempertahankannya.

Bek kanan ini memulai karirnya di West Ham dan telah tampil dalam 109 pertandingan untuk The Hammers, mencetak dua gol dan menjadi bagian dari skuat yang memenangkan Liga Konferensi Europa di bawah David Moyes.

Baca Juga: Penyerang Arsenal Minta Dilepas di Bursa Transfer, Ini Alasannya 

West Ham telah dikaitkan dengan upaya mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United sebagai penggantinya, dengan United terbuka untuk melepas mantan pemain Crystal Palace ini musim panas ini.

The Hammers telah menandatangani remaja Brasil Luis Guilherme dari Palmeiras senilai £25,5 juta dengan kontrak lima tahun.

Lopetegui akan mencari untuk memperkuat skuadnya lebih lanjut, dengan klub diyakini sedang membidik penguatan di lini belakang.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah