Victor Lindelof Dikabarkan akan Pindah dari Old Trafford, Galatasaray Siap Tampung

- 27 April 2024, 18:15 WIB
Pemain Manchester United, Victor Lindelof.
Pemain Manchester United, Victor Lindelof. /Instagram @victorlindelof/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek Manchester United, Victor Lindelof, dikabarkan akan pindah dari Old Trafford, dengan Galatasaray dilaporkan tertarik.

Pemain internasional Swedia itu telah menjadi pemain kunci selama beberapa waktu di klub tersebut, tetapi dilaporkan bukan bagian dari rencana masa depan Sir Jim Ratcliffe.

Lindelof hanya memulai 14 pertandingan di Liga Premier musim ini, dengan kampanyenya terganggu oleh cedera.

Dikabarkan United mencoba mencari pembeli untuk bek tersebut, dan media Turki Aspor melaporkan bahwa Galatasaray merencanakan "langkah sensasional" untuk bek tersebut, yang diyakini menjadi "target favorit" mereka untuk jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Lindelof hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford.

Swedia itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan United diyakini menilai Lindelof sekitar £15 juta.

Bek mantan Benfica itu mungkin bukan satu-satunya yang akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti, dengan keraguan atas masa depan Harry Maguire, Raphael Varane, dan Jonny Evans.

Setan Merah telah dikaitkan dengan kepindahan bintang Everton, Jarrad Branthwaite, yang mencetak gol melawan rival Liverpool pada Rabu malam.

Setiap kesepakatan untuk bek Everton itu tidak akan mudah, dengan dipercayai Everton akan menuntut setidaknya £70 juta untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x