Mauricio Pochettino Bahas Masa Depannya di Chelsea

- 12 Maret 2024, 11:30 WIB
Mauricio Pochettino Ungkap Kabar Terbaru Pemain Bintang Terlupakan di Chelsea: Kita Tidak Pernah Tahu
Mauricio Pochettino Ungkap Kabar Terbaru Pemain Bintang Terlupakan di Chelsea: Kita Tidak Pernah Tahu /Carl Recine/ Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mauricio Pochettino, menunjukkan ketegasan, menyatakan bahwa dia "tidak akan pernah" meninggalkan Chelsea dan bahwa dia tidak berpikir para pendukung akan "mencintai" manajer baru lebih dari dirinya.

Selama pertandingan imbang 2-2 Chelsea dengan Brentford, sebagian pendukung klub mengejek Pochettino dan bahkan menyanyikan lagu untuk memecat manajer Chelsea dan menggantikannya dengan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho.

Namun, menjelang pertandingan kandang mereka melawan Newcastle pada hari Senin, klub Pochettino menempati peringkat kesebelas di liga, dan nampaknya hampir pasti bahwa mereka tidak akan bermain di Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

Mengingatkan wartawan bahwa skuad Chelsea yang dia warisi tidak sama dengan yang telah memenangkan trofi besar dalam 21 tahun terakhir, seperti Liga Champions pada tahun 2012 dan 2021, adalah sesuatu yang sangat ingin dia tekankan.

Baca Juga: Manchester United Incar Bek Tengah Lille, Leny Yoro, Maish 18 Tahun Bos! 

“Hari ini adalah proyek yang berbeda,” katanya, seperti yang dikutip oleh The Standard.

“Inilah Chelsea yang berbeda. Jika Anda akan menilai kami menganalisis situasi itu dibandingkan dengan masa lalu Chelsea, pasti, tidak ada yang akan berhasil. Para penggemar tidak akan lebih mencintai pelatih lain [daripada saya]. Ini adalah proyek baru, dan orang perlu memahami.”

Ditanya apakah dia akan pernah mempertimbangkan untuk mundur sebagai manajer, Pochettino yang frustrasi menjawab: “Tidak, tidak, tidak. Mengapa?Tidak pernah.”

Selain itu, Pochettino ditanyai apakah dia percaya Mourinho, yang dipecat oleh Roma pada Januari, bisa mengelola Chelsea lebih efektif daripada sekarang.

Baca Juga: Siapa yang Bakalan Jadi Jawara Liga Premier Musim Ini? Begini Prediksi Fabrizio Romano 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x