Manchester United Incar Bek Tengah Lille, Leny Yoro, Maish 18 Tahun Bos!

- 12 Maret 2024, 08:13 WIB
Leny Yoro
Leny Yoro /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah memantau bek tengah Lille, Leny Yoro, tetapi harganya belum diputuskan, menurut ahli berita transfer Fabrizio Romano.

Leny Yoro, yang berusia 18 tahun, adalah salah satu bakat muda paling menarik dalam permainan saat ini, setelah benar-benar mencuri perhatian di Ligue 1 dalam beberapa waktu terakhir, tetapi tampaknya Man Utd akan memiliki banyak persaingan untuk mendapatkan tandatangannya pada musim panas ini.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano menjelaskan bahwa United bersama Real Madrid dan Paris Saint-Germain sebagai pengagum Yoro.

United bisa mendapatkan manfaat dengan mendatangkan bek muda terbaik pada musim panas, karena baik Harry Maguire maupun Raphael Varane tidak semakin muda, dan belum selalu menjadi pemain yang meyakinkan di Old Trafford.

Baca Juga: Siapa yang Bakalan Jadi Jawara Liga Premier Musim Ini? Begini Prediksi Fabrizio Romano 

Yoro terlihat seperti pemain dengan masa depan yang cerah, sehingga akan menjadi penandatanganan ideal bagi MUFC untuk memulai proyek baru mereka di bawah Sir Jim Ratcliffe, tetapi tampaknya jelas bahwa ini bukanlah kesepakatan yang mudah untuk dilakukan.

Biaya transfer Yoro akan ditentukan lebih dekat dengan musim panas, kata Romano

Membahas saga ini, Romano mengatakan: "Leny Yoro adalah salah satu bakat paling menarik yang mungkin berada di pasar musim panas ini, dan ada cerita baru tentang Manchester United mencoba untuk memenangkan perlombaan untuk tandatangan bek muda Lille ini.

"Untuk saat ini, pemahaman saya adalah bahwa akan ada banyak klub dalam perlombaan tersebut. Pasti Real Madrid ada di sana, sama dengan Paris Saint-Germain. Manchester United telah mengirimkan pencari bakat untuk mengikutinya tetapi pada saat ini, tidak ada pergerakan lebih lanjut karena masih menunggu keputusan dewan baru untuk merencanakan jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Air Genangi Kapuas Hulu, Warga Gunakan Perahu untuk Solat Tarawih 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah