Siapa yang Bakalan Jadi Jawara Liga Premier Musim Ini? Begini Prediksi Fabrizio Romano

- 12 Maret 2024, 07:45 WIB
Ilustrasi. trofi liga inggris
Ilustrasi. trofi liga inggris /Instagram.com/@lcfc

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano telah memberikan pemikiran eksklusifnya tentang persaingan gelar Premier League setelah akhir pekan yang menarik yang melihat Arsenal menang untuk naik ke puncak klasemen sementara Liverpool dan Manchester City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan besar mereka di Anfield.

Arsenal mengalahkan Brentford 2-1 berkat gol Kai Havertz di menit akhir, dengan tim Mikel Arteta itu berhasil meraih delapan kemenangan berturut-turut di Liga Premier, sementara Liverpool dan Man City kemudian berbagi poin dalam pertandingan ketat yang berakhir imbang di Anfield kemarin sore.

Sebuah tim Liverpool yang muda dan telah berjuang dengan cedera tampil baik melawan City, yang juga menunjukkan bahwa mereka akan terus menjadi lawan yang tangguh saat mereka berusaha mempertahankan gelar mereka, dan tampaknya Romano mengharapkan persaingan yang sangat ketat ini akan berlangsung hingga akhir.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano mengatakan: "Ini adalah pertandingan fantastis antara Liverpool dan Manchester City, seperti yang diharapkan.

Baca Juga: Anti Gagal! Ini Resep Tofu Enoki, Teman saat Berbuka Puasa 

"Tentu banyak orang mengatakan hasil imbang adalah hasil yang bagus untuk Arsenal, tetapi saya masih percaya persaingan gelar akan melibatkan ketiga tim sampai pertandingan terakhir.

"Sepertinya ini akan menjadi persaingan yang gila, dengan hanya satu poin yang memisahkan tiga tim teratas. Kredit untuk Liverpool, yang luar biasa bahkan dengan banyak pemain absen, tetapi juga Man City mampu bertahan dalam pertandingan sulit di Anfield.

" Arsenal, mereka menunjukkan karakter yang bagus untuk memenangkan pertandingan di menit akhir melawan Brentford, dan saya mengharapkan mereka akan ada di sana."

City berharap untuk meraih empat gelar berturut-turut, sementara Liverpool akan bertujuan untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak musim 2019/20, memberikan Jurgen Klopp gelar keduanya sebelum dia meninggalkan jabatannya pada akhir musim.

Baca Juga: Jam Berapa Buka Puasa Hari Ini? Cek Jadwal Sholat dan Imsak Kota Palembang, 1-6 Ramadan 1445H 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah