Yakin Tak Akan Tinggalkan PSG, Neymar Masih Memimpikan Kejayaan Liga Champions Bersama Les Parisiens

- 24 Juni 2022, 17:56 WIB
Pemain andalan timnas Brasil dan PSG, Neymar Jr.
Pemain andalan timnas Brasil dan PSG, Neymar Jr. /Tangkapan layar/instagram @neymarjr

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan agen Neymar yaitu Wagner Ribiero, yakin pemain Brasil itu tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain karena ia masih memimpikan kejayaan Liga Champions bersama juara Prancis.

Pemain berusia 30 tahun itu dikontrak di Paris hingga 2025, tetapi ada desas-desus bahwa PSG dapat melepasnya, setelah menandatangani Lionel Messi pada 2021 dan baru-baru ini memperbarui kontrak Kylian Mbappe.

Kembalinya Neymar ke Barcelona telah lama diredam, sementara dia juga sebelumnya berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Amerika Serikat.

Baca Juga: Holywings Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penistaan Agama Usai Gunakan Kata 'Muhammad' Pada Promosi Miras

Namun ketika ditanya tentang masa depan Neymar, Ribiero menjelaskan bahwa mantan bintang muda Santos itu tidak mempertimbangkan untuk keluar dan bertekad untuk mengakhiri penantian PSG untuk juara Liga Champions.

"Neymar memiliki mimpi menjadi juara Liga Champions bersama PSG," kata Ribiero.

"Terlepas dari semua rumor tentang kemungkinan keluar, dia sangat termotivasi dan tidak akan berhenti sampai dia mencapainya," kata Ribiero.

Baca Juga: Siap Sambut Idul Adha 2022, Ketahui Jenis, Usia, Kondisi, dan Syarat Sah Hewan Kurban

Sejak Neymar bergabung dengan PSG pada 2017, raksasa Prancis telah tersingkir di babak perempat final dalam tiga dari lima musim dan menjadi runner-up pada 2019-20 kemudian jatuh di semifinal pada tahun berikutnya.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Sports Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x