Man United Disebut Ingin Akhiri Spekulasi tentang Mason Greenwood

- 6 Mei 2024, 14:40 WIB
 Mason Greenwood/ Instagram @masongreenwood
Mason Greenwood/ Instagram @masongreenwood /

KABARMEGAPOLITAN.com - Masa depan Mason Greenwood di Manchester United telah lama menjadi topik pembicaraan bagi para pendukung klub, dan sekarang tampaknya The Red Devils telah membuat keputusan final mengenai pemain berusia 22 tahun tersebut. Dipinjamkan ke Getafe untuk musim 2023/24 saat ini, namanya sebagian besar tidak banyak muncul dalam berita di Inggris setelah insiden yang tidak menyenangkan yang memaksa klub untuk menangguhkannya menunggu hasil dari kasus pengadilan. Pada akhirnya, Greenwood tidak perlu hadir di pengadilan karena alasan yang banyak dilaporkan, dan oleh karena itu dia diizinkan untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Awalnya, tampaknya akan di Old Trafford dengan bocoran media yang tampaknya bocor sebelum pengumuman resmi, tetapi mendapat reaksi keras sehingga klub terpaksa meminjamkan pemain tersebut.

Baca Juga: Menang Lawan Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Klopp 

Dia secara diam-diam membangun kembali karirnya di Getafe di divisi teratas Spanyol, dan saat kita mendekati akhir masa pinjamannya di sana, Man United telah memutuskan untuk mengakhiri semua spekulasi tentang apa yang terjadi selanjutnya.

" Saya sudah melaporkan bahwa Man United siap untuk menguangkan Mason Greenwood dan situasinya tidak berubah," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Man United akan menunggu proposal transfer permanen karena prioritasnya adalah penjualan untuk mendapatkan keuntungan untuk Financial Fair Play, meskipun Getafe masih berharap dapat mempertahankannya dengan status pinjaman."

Meskipun itu jelas merupakan hasil terbaik bagi semua pihak, hal itu tentu akan membuat United dan pemain itu sendiri memikirkan apa yang mungkin terjadi. Melihat seberapa buruk penampilan pemain sayap United selama dua musim terakhir, dan seberapa brilian Greenwood sebelum keputusan yang diambil dalam kehidupan pribadinya mengambil alih karir profesionalnya, ada argumen bahwa dia adalah apa yang dibutuhkan oleh Erik ten Hag dalam timnya belakangan ini.

Baca Juga: Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan 'Favorite Big MPV' untuk MG Maxus 9 

Namun, itu adalah poin yang tidak relevan karena Greenwood akan selalu menjadi persona non grata bagi sebagian besar pendukung setia United, dan klub perlu melanjutkan dari situasi tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah