Chelsea Cari Bek Tangguh Pengganti Thiago Silva

- 6 Mei 2024, 12:40 WIB
Thiago Silva
Thiago Silva /Twitter @tsilva3/

KABARMEGAPOLITAN.com - Kabar bahwa Thiago Silva akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini telah meninggalkan kekosongan di lini tengah pertahanan The Blues. Pemain Brasil tersebut akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya di Stamford Bridge dan kembali ke klub tempat segalanya dimulai baginya, Fluminense. Dengan kontrak selama dua tahun menanti pemain berusia 39 tahun tersebut, ia kemungkinan akan mengakhiri karir profesionalnya di klub itu, memberikan penutup yang sempurna untuk karir yang gemilang.

"Thiago Silva telah membuat keputusan tentang masa depannya dan memutuskan untuk kembali ke Fluminense. Ini adalah berita besar, teman-teman," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Segalanya dimulai fantastis bagi Thiago Silva pada tahun 1998 di Fluminense, kemudian dia meninggalkan klub itu pada tahun 2009 untuk bergabung dengan AC Milan kemudian Paris Saint-Germain...

Baca Juga: Menang Lawan Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Klopp 

"Cerita fantastis bersama Chelsea telah membuktikan dia menjadi salah satu bek terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir, tetapi penting untuk dikatakan bahwa sekarang Thiago bersiap untuk pulang.

"Ada kesepakatan verbal tentang kontrak dua tahun hingga 2026, dan kontrak sedang disiapkan, dokumen disiapkan tetapi mereka belum ditandatangani. Menurut informasi saya, ini kemungkinan akan terjadi pada minggu ketiga bulan Mei.

"Jadi, mari kita bersabar dan tunggu Thiago Silva untuk bergabung sebagai pemain baru Fluminense, yang akan luar biasa bagi klub Brasil ini."

Sebagai salah satu pemain paling berpengalaman di Chelsea, jelas bahwa penggantinya harus setara. Todd Boehly tidak bisa salah dalam mengambil keputusan tersebut karena pertahanan adalah area di mana Chelsea perlu membangun fondasi yang kokoh. Jika The Blues tidak memiliki itu dari awal musim 2024/25, mereka akan kesulitan untuk mengulangi masa kejayaan di London Barat.

Baca Juga: Posisi Fried Base Tehnician di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Masih Kosong, Yuk Apply 

"Oleh karena itu, Chelsea mencari bek tengah baru dan pasti akan membawa satu. Saya tidak suka menyebutkan nama secara sembarangan, jadi segera setelah saya mengetahui pemain yang ingin mereka tanda tangani, saya akan membagikan namanya," lanjut Romano.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah