Legenda Liverpool Beri Saran Ini pada Darwin Nunez

- 8 Mei 2024, 15:30 WIB
Darwin Nunez, penyerang Liverpool
Darwin Nunez, penyerang Liverpool /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK Instagram liverpoolfc

KABARMEGAPOLITAN.com – Liverpool tidak memiliki rencana untuk menyerah pada striker Darwin Nunez, menurut Daily Mail.  Pemain penyerang asal Uruguay itu menghapus semua kiriman terkait Liverpool dari akun Instagramnya setelah mendapat cemoohan dari para penggemar di media sosial. Pemain penyerang Liverpool itu menjadi sasaran beberapa penggemar setelah kemenangan 4-2 klub tersebut melawan Tottenham. Dia melewatkan peluang emas untuk mencetak gol melawan Spurs karena usahanya digagalkan oleh kiper.

Baca Juga: Lazio Disarankan Cari Menggantikan Penyerang Veteran Ciro Immobile 

Musim ini di Liga Premier, Nunez telah mencetak 11 gol dan 8 assist untuk Liverpool. Namun, penyerang itu masih menerima kritik dari para penggemar karena kegagalannya mencetak gol dari peluang yang mudah. Penggemar Liverpool telah kesal dengan sebagian besar pemain mereka dalam sebulan terakhir karena musim mereka berakhir dalam beberapa minggu setelah beberapa hasil buruk. Di Liga Premier, mereka gagal mengalahkan Crystal Palace, Everton, dan West Ham, sementara Atalanta mengeliminasi mereka dari Liga Europa. Setelah dua musim di klub, ada tanda tanya tentang Nunez dan bagaimana performanya ke depannya.

Baca Juga: Ini Klub yang Disebut Ingin Tikung Real Madrid dalam Pemburuan Tanda Tangan Franco Mastantuono 

Legenda Liverpool Jamie Carragher mempertanyakan Nunez dan performanya untuk klub setelah kekalahan 2-0 mereka melawan Everton. Dua tahun setelah kedatangan Nunez senilai £64 juta dari Benfica, Carragher berpikir Liverpool harus melihat opsi serangan lain.

“Saya pikir ada pertanyaan yang perlu diajukan,” kata Carragher, seperti dilaporkan oleh The Independent.

“Anda ingin dia sukses karena ada begitu banyak hal yang Anda sukai karena dia memberikan segalanya, dia berlari dan membuat masalah dan mendapat gol dan assist sesekali.

“Tapi setelah dua tahun ketika Liverpool musim ini akan pergi ke pertandingan perebutan gelar dan pertandingan besar itu, Anda ingin pemain Anda mencetak gol di Old Trafford, di Goodison, dalam pertandingan Eropa di Atalanta. Tidak ada waktu untuk bersantai, ini bukan Oktober atau November. Ini adalah akhir bisnis.”

Baca Juga: Raksasa Premier League Disebut Ingin Datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid 

Nunez harus menghabiskan sisa karirnya di Anfield tanpa Jurgen Klopp, manajer yang menandatangani kontraknya dan menunjukkan kepercayaan padanya.  Penyerang itu mungkin tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama dari bos baru yang akan datang, Arne Slot. Klub masih memiliki kepercayaan pada penyerang itu dan saatnya bagi dia untuk bangkit dan membuktikan mengapa klub Merseyside membayar begitu banyak uang untuknya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah