Teun Koopmeiners Disebut akan Pindah ke Liverpool Jika Arne Slot ke Anfield

- 6 Mei 2024, 13:40 WIB
Teun Koopmeiners
Teun Koopmeiners /

KABARMEGAPOLITAN.com - Belum ada pengumuman resmi tentang manajer Liverpool, namun sudah ada pemain yang dikaitkan dengan bergabung bersama Arne Slot di Anfield. Hanya ada beberapa pertandingan tersisa dari era Jurgen Klopp di klub, dan para pendukung akan baik-baik saja untuk memberi penghormatan pada apa yang telah dilakukan oleh Jerman itu untuk klub, daripada mengabaikan prestasinya.Pastinya periode refleksi tentang seberapa baik Liverpool sekarang dibandingkan dengan ketika Klopp mengambil alih adalah yang diharapkan minimal, daripada kebutuhan mendesak untuk beralih dengan Slot. Koopmeiners belum bergabung dengan Liverpool untuk saat ini

Masih banyak waktu untuk mendukung pria Belanda itu dan melihat apa yang akan dia bawa ke pertandingan, dan akan sangat tidak sopan terhadap Klopp jika fokusnya lebih pada penggantinya sebelum dia bahkan membersihkan meja di markas latihan. Salah satu pemain yang sudah dikaitkan dengan reuni dengan Arne Slot adalah gelandang brilian Atalanta, Teun Koopmeiners. Mungkin dengan ide untuk tidak menginjak-injak kaki pada saat ini, berita tentang kemungkinan perebutan pemain tersebut untuk sementara waktu dijaga rapat.

Baca Juga: Menang Lawan Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Klopp 

"Teman-teman, meskipun ada rumor yang beredar di media Italia, saya tidak memiliki informasi tentang reuni Arne Slot dan Teun Koopmeiners di Liverpool pada saat ini," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Jika The Reds akan bergerak untuk Koopmeiners, saya akan memberi tahu Anda tentang itu, tetapi belum ada pergerakan sampai saat ini.

"Juventus memiliki Koopmeiners sebagai salah satu target utama mereka untuk jendela transfer musim panas tetapi informasi itu bukanlah hal baru; kami menyebutkan itu sejak Februari."

Kecuali pemain menyatakan keinginan untuk pergi pada saat yang sama dengan Klopp, dengan jelas menunjukkan bahwa mereka tidak bisa bermain di klub di bawah siapa pun, Slot seharusnya memiliki skuat penuh untuk dievaluasi selama pra-musim, sebelum membuat keputusan tentang pemain mana pun.

Baca Juga: Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan 'Favorite Big MPV' untuk MG Maxus 9 

Jelas bahwa dia akan ingin membawa satu atau dua wajah baru, dan Koopmeiners mungkin salah satunya, meskipun dia akan bijaksana untuk melihat apa yang ada di tempat terlebih dahulu sebelum membuat keputusan yang bisa berdampak pada Financial Fair Play.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah