Chelsea Ajukan Tawaran Resmi untuk Merekrut Gelandang Leicester City

- 29 Juni 2024, 11:10 WIB
Gelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall.
Gelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall. /Instagram @kdh_8/

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea telah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut gelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall, menurut David Ornstein.

The Blues saat ini hampir berhasil mendapatkan tanda tangan Marc Guiu dan Omari Kellyman, dan Dewsbury-Hall bisa menjadi yang berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki musim yang sangat baik untuk The Foxes musim lalu. Dia menjadi pencetak gol terbanyak mereka dengan 12 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Sekarang dia hampir bersatu kembali dengan manajer Enzo Maresca, yang beralih dari The Foxes ke The Blues awal musim panas ini.

Baca Juga: Penyerang Arsenal Minta Dilepas di Bursa Transfer, Ini Alasannya 

Maresca memiliki hubungan yang baik dengan playmaker The Foxes dan tampaknya berperan besar dalam keputusan transfer Chelsea.

Dewsbury-Hall hampir bergabung dengan Brighton & Hove Albion awal minggu ini, tetapi kesepakatan itu batal setelah minat Chelsea muncul.

Biaya transfer potensial belum disebutkan, tetapi The Foxes mungkin mengincar setidaknya £40 juta untuk mengizinkannya pergi.

Klub Midlands itu bertahan dengan tawaran itu pada Januari dan posisi mereka kini lebih kuat setelah memastikan status di liga utama.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah