Antonio Conte Sebut Victor Osimhen Bisa Tinggalkan Napoli

- 28 Juni 2024, 17:15 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK Instagram officialsscnapoli

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Napoli, Antonio Conte, telah mengkonfirmasi bahwa Victor Osimhen dapat meninggalkan klub ini musim panas ini karena adanya kesepakatan lisan dengan pihak manajemen.

Pemain internasional Nigeria ini menandatangani kontrak baru hingga Juni 2026 pada bulan Desember tahun lalu, namun ia tetap diharapkan untuk hengkang dari Napoli.

Hal ini kini dikonfirmasi oleh Conte yang mengatakan, "Saya tahu apa situasinya mengenai Osimhen. Saya tahu bahwa ada kesepakatan."

Osimhen hanya mencetak 17 gol dalam musim terakhir ini di tengah cedera dan tugas internasional, namun ia masih menjadi incaran klub-klub elit.

Baca Juga: Hasil Undian Putaran 3 Zona Asia Piala Dunia 2026, Indonesia Satu Grup dengan Jepang dan Australia 

Chelsea dan Arsenal termasuk di antara penggemarnya utama, namun kesepakatan tampaknya tidak mungkin kecuali Napoli menurunkan valuasi mereka untuk pemain berusia 25 tahun ini.

Saat ini, dia memiliki klausul pelepasan senilai €130 juta dalam kontraknya, namun klub-klub enggan membayar lebih dari €90 juta untuk mendapatkan tandatangannya.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, selama ini dikenal sebagai negosiator yang keras, namun dia mungkin harus melonggarkan sikapnya untuk menjual Osimhen.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah