Manchester United Disebut Incar Bek Tengah Bologna, Jhon Lucumi

- 28 Juni 2024, 16:15 WIB
Jhon Lucumi, Bek KRC Genk incaran Bologna
Jhon Lucumi, Bek KRC Genk incaran Bologna /Instagram / @krckgenkofficial

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United sedang mempersiapkan langkah untuk menggaet bek tengah Bologna, Jhon Lucumi, dalam jendela transfer saat ini, menurut laporan dari TuttoMercatoWeb.

Pemain internasional Kolombia ini memiliki kampanye yang brilian pada musim 2023/24 bersama klub Serie A tersebut. Dia membentuk pasangan bek tengah yang hebat dengan Riccardo Calafiori saat Bologna finis di peringkat kelima yang mengesankan dalam tabel.

Bologna berhasil lolos ke Liga Champions sebagai hasilnya, namun ini tidak akan menghalangi Lucumi untuk mencari tantangan lebih besar. Sekarang dilaporkan bahwa United membidik untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun ini.

Lucumi bisa dilepas oleh Bologna dengan harga sekitar £15 juta, namun laporan menyebutkan bahwa biaya transfer bisa meningkat jika ada minat lebih lanjut dari klub-klub Premier League. Meskipun demikian, dia akan menjadi pembelian yang menguntungkan, mengingat rentang umpannya yang luar biasa.

Baca Juga: Hasil Undian Putaran 3 Zona Asia Piala Dunia 2026, Indonesia Satu Grup dengan Jepang dan Australia 

Lucumi menjadi pemain dengan akurasi umpan terbaik di Serie A musim lalu dengan persentase 93,4%, dan dia akan menjadi tambahan yang fantastis tanpa memandang apakah United juga memburu Jarrad Branthwaite. Dia dapat bermain di kedua peran bek tengah.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah