Arsenal Ingin Lakukan Pemeriksaan Medis pada Winger Wolves, Pedro Neto, Ini Penyebabnya

- 27 Juni 2024, 14:15 WIB
Pedro Neto
Pedro Neto /Twitter @Wolves/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal berencana untuk melakukan pemeriksaan medis menyeluruh pada winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, sebelum mengajukan tawaran untuk merekrutnya.

Pemain internasional Portugal ini telah menjadi pemain kunci bagi Wolves dalam beberapa tahun terakhir, namun sering kali terganggu oleh beberapa masalah cedera.

Neto mencatatkan tiga gol dan 11 assist untuk tim Midlands tersebut musim lalu, tetapi hanya tampil dalam 55 persen dari total pertandingan klub di semua kompetisi.

Football Transfers melaporkan bahwa Arsenal bersedia mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan jasa Neto, asalkan mereka yakin dengan kondisi fisiknya.

Baca Juga: Kawan Lama Group Buka Peluang Karir di Posisi Inventory Control, Berminat? 

Neto mengalami dua cedera hamstring panjang dalam kampanye terakhir dan Arsenal membutuhkan jaminan bahwa dia tidak akan mengalami masalah serupa lagi.

Selain dari Neto, Arsenal juga mengagumi bintang Athletic Bilbao, Nico Williams, namun klausul pelepasannya menjadi hambatan.

Menurut aturan La Liga, klausul pembelian €58 juta harus dibayar penuh. Arsenal belum siap untuk melakukannya saat ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah