Everton Ingin Rekrut Wan Bissaka, Manchester United Pasang Harga Segini

- 27 Juni 2024, 13:15 WIB
Bek Kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka
Bek Kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka /Instagram/@a_wanbissaka

KABARMEGAPOLITAN.com - Everton adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrut bek kanan Manchester United, Aaron Wan Bissaka, pada musim panas ini, menurut laporan dari Teamtalk.

Pemain berusia 26 tahun ini telah bersama Red Devils selama lima tahun terakhir, namun ia mungkin akan meninggalkan klub dalam jendela transfer saat ini.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025 dan klub saat ini tidak berkeinginan untuk bernegosiasi mengenai perpanjangan kontrak.

Oleh karena itu, kemungkinan besar ia akan meninggalkan klub dan laporan menyebutkan bahwa Everton kini sedang mendorong untuk mendapatkan tanda tangan Wan Bissaka dari United.

Baca Juga: Saatnya Jadi Keluarga Kawan Lama Group, Waktunya Berkarir sebagai Kasir 

United saat ini menilai Wan Bissaka sekitar £20 juta dan ia bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut Jarrad Branthwaite.

Klub baru-baru ini mengusulkan untuk merekrut Branthwaite dengan harga £43 juta, namun Everton enggan menerima tawaran kurang dari £70 juta untuknya.

Namun, dinamika bisa berubah jika Wan Bissaka dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Everton bisa tergoda untuk menerima tawaran tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah