Aston Villa Bersaing dengan Chelsea Rebutan Striker Hoffenheim Berusia 21 Tahun

- 27 Juni 2024, 12:15 WIB
Maximilian Beier
Maximilian Beier /TSG Hoffenheim

KABARMEGAPOLITAN.com - Aston Villa siap memberikan persaingan sengit kepada Chelsea dalam perlombaan untuk merekrut striker Hoffenheim, Maximilian Beier, menurut Florian Plettenberg.

Klub dari Midlands ini memiliki kampanye 2023/24 yang luar biasa di bawah manajer Unai Emery dan mereka berhasil finis di posisi keempat dalam klasemen Liga Premier.

Sebagai hasilnya, mereka telah lolos ke Liga Champions musim depan dan manajemen klub kini bertujuan untuk menambah kualitas di lini serang mereka.

Ollie Watkins adalah starter tak terbantahkan di posisi depan bagi mereka, namun Jhon Duran belum memberikan dampak signifikan sebagai pemain cadangan di posisi penyerang tengah.

Baca Juga: Saatnya Jadi Keluarga Kawan Lama Group, Waktunya Berkarir sebagai Kasir 

Ada saran bahwa Duran bisa meninggalkan klub dalam beberapa minggu mendatang dan hal ini bisa membuka jalan bagi kedatangan Beier dari Hoffenheim.

Pemain muda asal Jerman ini mencetak 16 gol di Bundesliga musim lalu. Saat ini, dia memiliki klausul pelepasan senilai €30 juta dalam kontraknya.

Chelsea juga mengagumi pemain tersebut, tetapi Villa mungkin memiliki keunggulan atas mereka dengan telah lolos ke Liga Champions.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah