Manchester United Mau Tukar Jarrad Branthwaite dengan Dua Pemain Ini, Everton Ogah!

- 27 Juni 2024, 06:15 WIB
Bek Everton Jarrad Branthwaite
Bek Everton Jarrad Branthwaite /x.com.everton

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United sedang gencar untuk merekrut bek Everton, Jarrad Branthwaite, dalam jendela transfer musim panas ini, namun Liverpool Echo menegaskan bahwa tidak ada potensi kesepakatan pertukaran melibatkan Aaron Wan-Bissaka dan Victor Lindelof, karena Everton tidak tertarik dengan kedua pemain tersebut.

Bek tengah Inggris ini telah mengalami kenaikan yang signifikan sejak menjadi pemain reguler di bawah kepelatihan Sean Dyche musim ini. Penampilannya membuat Branthwaite dipanggil ke skuad Inggris menjelang Euro 2024, dan sekarang dia menarik minat dari seluruh Eropa.

Manchester United telah mengambil langkah untuk mendapatkan tanda tangannya, namun Everton tetap kukuh pada penilaian mereka sampai saat ini.

Menurut laporan dari Liverpool Echo, Everton tidak tertarik dengan duo Wan-Bissaka dan Lindelof dari Manchester United. Dengan Setan Merah berusaha keras untuk mencapai kesepakatan membawa Branthwaite ke Old Trafford, mereka tidak dapat menggunakan bek tersebut sebagai bagian dari potensi transfer.

Baca Juga: Saatnya Jadi Keluarga Kawan Lama Group, Waktunya Berkarir sebagai Kasir  

Ini terjadi tak lama setelah HITC mengklaim bahwa Everton mempertimbangkan untuk merekrut Lindelof dan Wan-Bissaka. Namun, tampaknya itu tidak menarik bagi klub Merseyside dengan kedua pemain tersebut tidak masuk dalam pertimbangan menurut Echo.

Ini merupakan pukulan baru bagi United setelah tawaran £35 juta mereka untuk Branthwaite ditolak. Everton meminta sekitar £70 juta, yang tidak diinginkan oleh Setan Merah, sehingga tidak dapat menggunakan pemain cadangan mereka untuk membuat kesepakatan menjadi manis, yang berarti mereka harus memenuhi harga yang diminta atau mencari opsi lain.

Branthwaite tampaknya menjadi salah satu target utama United mengingat mereka telah mengajukan tawaran untuk mendapatkannya di jendela transfer musim panas ini, namun Everton tidak terlihat mau ditekan dalam negosiasi. Pemain yang pernah dipinjamkan ke PSV Eindhoven ini telah memberikan dampak besar di Goodison Park, dan pada usia 21 tahun, nilainya hanya akan terus meningkat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah